Kepengurusan KSK Resort Tangsel Dipertanyakan

CitranewsIndonesia, Tangsel – Seiring dengan dibentuknya Kepengurusan Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Resor Tangerang Selatan melalui Musyawarah Resor mulai menuai protes keras.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Dewan Penasehat KSK Sektor Ciputat, H. GUGUS JOKO WASKITO. Mantan Ketua KSK Sektor Ciputat 2012-2015 ini mempertanyakan mekanisme penyusunan Kepengurusan KSK Resort Tangsel oleh Formatur. Jumat,(15/01/2016)

Menurut Cak Gugus, banyak ‘Pengurus Siluman’ di susunan Kepengurusan KSK Resor Tangsel. Seperti Pengurus yang berasal dari KSK Ciputat, berdasarkan Hasil Rapat Resmi Pengurus KSK Sektor Ciputat tanggal 10 Nov 2015, Merekomendasikan 5 nama dari KSK Ciputat (H. Hatta, Asep Hidayat, Cecep, Ateng dan H. Kayani). Tiba-tiba dalam pemberitahuan di group KSK Ciputat muncul sekitar 10 an nama dari Ciputat, ada beberapa nama yang masuk Kepengurusan KSK Tangsel di luar rekomendasi Rapat.

Parahnya lagi,menurut Penasehat KSK Ciputat ini kepada media citranewsindonesia.com nama-nama siluman tersebut selama ini tidak aktif bahkan tidak di kenal di jajaran KSK Ciputat. Mekanisme ini yang dipertanyakan oleh Cak Gugus. “Karena menanyakan ke Ketua KSK Sektor Ciputat Bapak Angga juga tidak di jawab, maka saya menanyakan secara terbuka.” Ungkap Pria yang sehari-hari aktif sebagai Staf Ahli Komisi III DPR RI ini dengan nada tinggi.

“Saya menghimbau KSK Resor Tangsel memahami dan menghormati mekanisme organisasi dalam penyusunan Kepengurusan ini, saya juga minta Kapolres Tangsel supaya tidak gegabah mengeluarkan SK Kepengurusan KSK Resort Tangsel sebelum masalah ini sampai clear.” Pungkas H. Gugus (Dede Richal) 
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH