28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

HUT Puma Tangsel Pertama dihadirin Airin Rachmi Diany

2 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia— Komunitas Motor Puma Tangsel merayakan hari jadinya yang pertama dihalaman kantor walikota Tangerang Selatan Jalan Siliwangi no 1 yang (24/10) yang dihadirin langsung Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Dalam acara tersebut Komunitas Puma Tangsel bersama komunitas motor yang lain dari gelar acara bersih bersih dengan mengumpulkan sampah yang berserakan di halaman walikota tangsel.

Usai acara bersih bersih sore hari Ketum Puma Tangsel bernama UBay didampingi walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan penasehat Puma Tangsel Sayuti gelar baksos santuni anak yatim.

Dalam sambutan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi kegiatan komunitas motor Puma Tangsel yang punya rasa peduli dan berbagi bagi mereka yang membutuhkan termasuk kegiatan santuna anak yatim.

Dalam laporan ketua pelaksana Bagus mengatakan Puma Tangsel adalah komunitas motor yang terbuka untuk umum,tidak membedakan janis motor yang penting rasa persaudaraan dan peduli sesama pecinta motor.

Ubay Ketum Puma Tangsel yang ditemui media mengatakan berterima kasih atas kesedian ibu walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri acara kami dan juga dukungan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) Tangsel bapak Tommy Patria dan juga KONI Tangsel yang memberi dukungan sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

Sementara Ketua IMI Tangsel Tomy Patria Edwardy, ST,MSI mengatakan semoga sesama komunitas motor dapat terjalin komunikasi yang baik sesama komunitas, baik yang ada di tangsel maupun diluar tangsel tetap kompak dan peduli .

“Jauhi Balapan liar apalagi anarkis di jalanan mari kita satukan hati untuk peduli dan  besatu,Harap Tomy (YusmanH)

# Tangsel # Cinta Motor #Bisnis#Puma Tangsel

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH