30 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ajib Hamdani Nonton Bareng Wartawan dan Relawan

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia– Meningkatkan silahturahmi Ajib Hamdani salah satu balon walikota Tangerang Selatan gelar nonton bareng wartawan,beberapa relawan dan mahasiswa di megaplex teraskota Tangerang Selatan (4 /6/2015).
Bagi bang Ajib Hamdani sapaan Akrab wartawan mengatakan, media sangat berperan menyampaikan informasi penting bagi masyarakat dan harus bersatu tanpa ada jarak antar  media harian, media online dan media lainnya.

 Dalam acara nobar ini puluhan wartawan televisi,media cetak dan media online turut hadir dalam kebersamaan dengan suasana akrab bersama Bang Ajib.

 “Apa yang terjadi selama ini yang membuat pemisah antara wartawan harian dan media online serta media lain di pemkot Tangsel, nanti akan runtuh bila terpilih jadi walikota Tangerang selatan.

Semua media penting yang punya tugas dan fungsi memberi informasi dan edukasi bagi masyarakat,jelas bang Ajib.
Apa usul dan saran bisa kita sampaikan lewat silahturahmi seperti ini, sehingga ke depan tidak ada jarak antara pemimpin dan yang di pimpin termasuk rekan media bisa menyampaikan kepada kami apa yang kita lakukan membangun Tangsel ke arah yang lebih baik,Tegas Bang Ajib.(Yusman/Dede)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification