28 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Koramil 06 Ciputat Gelar Syukuran HUT TNI ke 70

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia-– Usai mengikuti Upacara HUT TNI 70 di lapangan Smartfrend BSD Danramil 06 Kapten Inf Supardi juga gelar syukuran di kantornya JL Ki Hajar Dewantoro, No. 1, Ciputat, Tangerang Selatan.
Dalam acara yang di hadiri kapolsek Ciputat Kompol M.Damanik beserta jajarannya menerima tumpeng pertama dari Danramil Supardi, yang baru pertama kali digelar di wilayah koramil 06 ciputat.
Selain dari kepolisian juga turut hadir dari beberapa Veteran,Ormas,media dan sebagian masyarakat yang hadir di sambut hangat oleh Danramil 06 Ciputat Kapten Inf Supardi memberi ucapan secara langsung kepada TNI yang berulang tahun ke 70.
“Semoga TNI bersama rakyat semakin di cintai,Kuat,Hebat dan profesional dan terimakasih buat masyarakat yang turut ambil bagian memeriahkan HUT TNI ke 70 dengan banyak sekali ucapan lewat sepanduk di wilayah Ciputat,Ciputat Timur dan Pamulang,Harap Supardi

2 Personil Babinsa koramil 06 naik pangkat 1 tinggkat
Kedua personil koramil 06 Ciputat yang mendapat kenaikan pangkat adalah Sertu M.Yamin dan Serma Suharyanto mendapat kenaikan pangkat menjadi Serda M.Yamin dan Pelda Suharyanto yang merasa bahagia di HUT TNI ke 70 ini.
“Kami sangat bahagia karena mendapatkan kenaikan pangkat di moment bersejarah ini semoga pengabdian kami semakin di cintai masyarakat khususnya di pondok cabe Udik.
Kami terus melakukan pembinaan di wilayah kelurahan pondok cabe udik untuk KOMSOS,Karya Batik,baksos,kebersihan Lingkungan dan Donor Darah,semoga sinergi antara Babinsa,kabtimas dan kelurahan tetap terjalin dengan baik, Harap Serda M.Yamin dan Pelda Suharyo.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH