15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Camat dan Koramil Ciputat Dampingi Warga Menanam Padi tahap 2

1 min read

Tangsel,Citranewsindonesia— Mendukung program pemerintah untuk swasembada pangan 2015 Camat dan Koramil 06 Ciputat mendampingi warga menanam padi di lahan sawah Serua Kidul kelurahan Sawah Baru Ciputat Tangsel (29/05/2015)

Anggota kelompok tani yang turut hadir merasa senang karena ada pendampingan dari Koramil 06 melalui Babinsa yang membantu mereka cara menanam padi yang baik dan benar di tambah penyuluhan dari PPL Ciputat Nani Suhartini.
Camat Ciputat Drs.H.Andi D. Patabai,Ap,M.Si didampingi lurah Sawah Baru H.Arfan dan Danramil Ciputat 06 Kapten Inf Supardi bersama beberapa anggota kelompok tani yang hadir, langsung terjun kesawah melakukan tanam padi bersama tahap ke 2.
Lurah Sawah Baru H,Arfan mengatakan terima kasih kepada TNI, khususnya koramil 06 Ciputat yang mendampingi dan mengarahkan warganya cara bercocok tanam yang baik, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan nilai perekonomian rakyat,Jelas H.Arfan
“Alhamdulilah kita sangat terbantu dengan adanya program ini untuk memberdayakan kelompok tani yang ada di wilayah kami khususnya Ciputat dan tidak terhenti ditahun ini saja, ada kelanjutan dihari yang akan datang untuk pembinaan kelompok tani yang ada dan tetap bersinegi mendukung program pemerintah,Jelas Camat Ciputat.
Usai menanam padi bersama warga camat Andi patabai dan Danramil 06 Kapten Inf Supardi dan Lurah sawah baru H.Arfan kembali kekantor masing masing meneruskan kegitan yang lain.(yusmanH)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH