30 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Untuk Kedua kalinya,Airin Kecewakan Laskar Muda Lingkungan

2 min read
Tangsel,Citranewsindonesia— Program Badan Lingkungan Hidup Daerah Kota Tangsel yang di pimpin DR Rahmat Salam,M.Si, tentang Laskatr muda lingkungan membawa efek positif di dunia pendidikan.
Dengan menumbuhkan kepedulian lingkungan sejak dini salah satu alasan pembentukan Laskar Lingkungan Muda dan membuat ratusan siswa tertarik untuk bergabung dari berbagai sekolah dengan sukarela menjadi contoh bagi siswa siswi yang lain.
Pada pelantikan perdana 28 Oktober 2014 yang lalu pas hari sumpah pemuda ratusan siswa Laskar muda lingkungan dibiarkan kepanasan oleh walikota Airin Rachmi Diany yang sedang asyik mendengarkan promosi pameran batu akik oleh Narzi dan kawan kawan di salah satu ruangan di dinas perdagangan kota Tangsel.
Sesi foto bersama setelah pengukuhan Laskar lingkungan Muda di lapangan Cilenggang terpaksa ditunggu siswa siswi yang hadir dengan berpanas-panasan hingga siang.
Untuk Kedua kalinya Airin Rahmi Diany Kembali disibukan mengecek pengurusan Izin dan proyek, saat
diundang acara SMPN 10 Ciputat Timur pada hari Jum’a tanggal 8 Mei 2015
acara pengukuhan pengurus Laskar Lingkungan Hidup Ciputat Timur, sudah
ditunggu oleh 500 siswa dari jam 7 pagi hingga siang menjelang sore hari tidak kunjung hadir
Sebagai tanda tanya apakah Walikota Airin Rahmi Diany juga mantan putri indonesia ini peduli lingkunan atau tidak ? Pemimpin yang bijak mestinya selain anti korupsi dan disiplin juga tak kala penting adalah peduli lingkungan yang berdampak langsung kepada kehidupan orang banyak.
Sangat prihatin kalau saat ini di lingkungan kelurahan dan pemerintah kota Tangsel kepedulian kepada lingkungan sangat minim termasuk disiplin seperti contoh beberapa waktu lalu beberapa oknum satpol PP asyik Goyang Dumang di jam kerja.
Beberapa kelurahan membuang Putung rokok semaunya sehingga terkesan kumuh dan jorok belum lagi para pegawai hanya pakai sandal jempit saat jam kantor.
Di BP2T oknum petugas pada bakar sampah, membuat tetangga kantor koperasi pada komplain. Ini gambaran kecil bahwa kota tangsel sangat minim kepedulian pada lingkungan hidup mulai dari pemimpin teratas hingga pelayanan terbawah dan semoga waktu dapat merubah kearah yang lebih Baik.(yusmanh)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification