7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

BLHD Sosialisasi Kajian Lingkungan Hidup Strategis

1 min read
Tangsel,Citraindonesianews– Untuk mempertahan lingkungan hidup di kota Tangsel BLHD sosialisasi kajian lingkungan hidup strategis (23/02/2015) di restoran kampung Anggrek jalan Viktor Raya Buaran Kecamatan Serpong.
Dengan mengundang pakar lingkungan hidup dan pemerhati lingkungan juga para pengusaha untuk menyamakan pandangan mempertahankan kwalitas lingkungan hidup di kota Tangsel .
Menurut Tito Satrijo Widioetomo Kabid Konservasi SDA (Sumber daya alam) dan PL BLHD Kota Tangsel mengatakan Tangsel saat ini memenuhi target RTH (Ruang Terbuka Hijau) 30 % dari seluruh wilayah Tangerang Selatan.
Tujuan dari Sosialisasi Kajian Lingkungan Hidup Strategis antara lain : Sebagai kajian pengembangan Wilayah dan tata ruang di kota Tangsel,pembaharuan informasi secara biogeufisik dan demografi akibat perubahan dan invetarisir semua sumber daya alam dikota Tangsel agar dapat dipertahankan keberadaannya dan banyak hal lain terkait lingkungan Hidup,Jelas Tito kepada media.
Untuk mempertahankan ini semua perlu peran serta perhatian seluruh masyarakat Tangerang selatan , SKPD,pengusahan agar bersama sama meningkatkan kwalitas lingkungan di kota tangerang Selatan.(yusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification