28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

RSUD Tangsel Baksos Operasi Katarak Gratis

1 min read
Tangsel,Citraindonesianews— Dalam rangkau HUT Kota Tangerang Selatan Yang ke 6 RSUD Kota Tangerang Selatan adakan baksos operasi katarak gratis di jalan pajajaran Pamulang Tangsel.
Bekerja sama dengan perdami (Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia ) RSUD Tangsel behasil memberi penglihatan kembali kepada warga Tangsel yang menderita Katarak selama ini.
Sebelum operasi dimulai Dokter Darmawan dari Perdami didampingi Asep kabid keperawatan RSUD Tangsel  memberi arahan kepada pasien dan keluarga yang akan menjalani operasi katarak, karena tidak semua yang mendaftar di operasi , harus di cek ulang kesehatan Pasien.
Dokter Maya kepala RSUD Tangsel mengatakan bahwa operasi ini memang tidak banyak masyarakat yang mengetahui bukan karena kurang sosialisasi tapi jadwal perdami yang tidak bisa kita pastikan namun masyarakat Tangsel bisa mendaftarkan keluarga yang katarak , bila ada jadwal operasi kami akan beritahukan kepada pasien,Jelas dokter Maya.
Operasi katarak ini berjalan dengan baik didampingi dokter Arif dari RSUD Tangsel 13 pasien katarak berhasil melihat kembali dan mereka bersyukur atas perhatian RSUD Tangsel dan Perdami yang mengoperasi mata mereka secara gratis . (YusmanH)

 

Baca berita Lain :
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification