28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

FKPPI 2708 Kota Tangsel,Sukses Gelar Lomba Karaoke Dangdut Tangsel

2 min read
Tangsel,citraindonesianews– Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 69 dan menjalin kebersamaan sesama anggota FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) 2708 Kota Tangsel menggelar lomba karaoke antar kelurahan se kota Tangerang Selatan.
Acara yang diadakan selama 3 hari ini di Inul Vista Bintaro dari tanggal 14-16,disambut antusias masyarakat dan berhasil diikuti 50 peserta setelah di seleksi panitia , semua asli warga kota Tangerang selatan.
Yang menjadi juri dalam lomba tersebut antara lain H.Hanafi Si Raja Sawer,Nadia Gembul Penyiar Radio Dangdut dan Semmy U penyanyi Dangdut.
Menurut Adi Susanto ketua Penyelenggara Lomba mengatakan sukses acara ini berkat teman teman anggota FKPPI  dengan semangat mensukseskan dan memberi dukungan sehingga acara ini berjalan lancar.
“Semoga warga Tangsel yang menang dalam lomba ini bisa berkiprah dalam dunia hiburan dikota Tangsel khususnya dan indonesia umumnya dan pemerintah daerah Kota Tangerang Selatan memberi perhatian kepada putra putri kita,memberdayakan potensi dan kemampuan yang ada di kota Tangerang Selatan termasuk di dunia musik Dangdut,Jelas Adi.
Lomba yang memperebutkan Piala bergilir Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan sejumlah uang tunai dan piagam dimenangkan oleh Fadil juara 1 dari kelurahan Ciputat Timur,Ikke Handayani juara 2 dari kelurahan Pamulang Barat dan Ririn juara 3 dari kelurahan Jombang.
Di acara final tanggal 16 dihadiri Ketua FKPPI Kota Tangsel Gacho Sunarso dan H Dedi Rafidi Kabag Humas Protokoler kota Tangerang selatan mewakili walikota Airin Rachmi Diany yang batal hadir. Sebagian anggota FKPPI kecewa dan karyawan Inul Vista di leburkan untuk menyambut Walikota Airin yang dijadwalkan hadir.(YusmanH)
Baca Berita Lain :
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification