1 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Munifah Umar,SE , Caleg Prov Banten anti pasang foto di pohon

2 min read
Tangsel,citraindonesianews.com–Menjadi caleg adalah hak setiap warga indonesia sepanjang ada partai yang mendukungnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.
Dalam proses menuju kursi DPR atau DPRD tidak sedikit yang melakukan berbagai cara untuk sosialisasi kepada masyarakat dan salah satu korban utama adalah Si pohon makhluk ciptaan Tuhan yang menghasilkan Oksigen.
Namun salah satu caleg DPRD Provinsi Bamten dari partai Golkar no Urut 6, Dapil Tangerang Selatan,anti pasang foto di pohon apalagi sampai di paku, di Barner yang di buatnya menulis ,Peringatan…!!!untuk tidak dipasang di pohon.
Ketika citraindonesianews.com menemui  Munifah Umar (12/3) menjelaskan bahwa Pohon adalah makhluk yang harus kita rawat dan kita jaga,apa bila pohon bisa bicara pasti sakit akibat perilaku manusia yang semena-mena.
“Sebagai pecinta lingkungan pantang bagi saya mengorbankan pohon menjadi sarana sosialisasi saya menjadi caleg tapi kalau ada yang terpasang di pohon bukan kehendak saya mungkin orang yang memasang lalai membaca himbauan yang saya tulis di banner saya,jelas Munifah
Untuk bertemu masyarakat saya lebih baik naik sepeda, tanpa polusi dan menyehatkan dan sasaran utama saya kaum muda,komunitas dan ibu rumah tangga yang sehari hari jarang bicara soal politik dan tugas saya mendengarkan dan melakukan sesuatu semampu saya.
Dan apabila terpilih saya akan mendorong pemerintah membangun ekonomi kreatif, dengan ketrampilan yang dimiliki masyarakat bisa menghasilkan produk yang bernilai jual dan menghasilkan ekonomi yang lebih baik,banyak hal lain yang bisa kita lakukan sehingga masyarakat akan sejatera hidupnya,Munifah menjelaskan.(YusmanH)

 

Baca Berita Lain : 
Sekel Madih : Pemimpin harus yang disegani masyarakat
Serda Pram AD : Tentara Bersuara Emas, di Kodim 0725 Sragen Jawa Tengah 
Camat H,Suhendar : Melayani masyarakat adalah Kewajiban Pemimpin
Hj Sofiah,S.Pd : Mendidik dengan tegas dalam kebersamaan
Lurah M Syafe’i Masih Kunjungi Warga Usai Kerja Kantor

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification