28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kapolresta Tangerang : Polisi Goes Sambang Desa

1 min read
Tangsel,citraindonesianews.com–Untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat Polresta Tangerang mengadakan kegiatan goes jambang Desa (15/02) di kelurahan Serpong Kecamatan Serpong Tangerang Selatan.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Irfin Jaya didampingi Kasat Lantas Kompol Leganek Mawardi ,beberapa perwira, Kapolsek dan personil lantas polresta Tangerang, sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim dan keluarga tidak mampu disekitar lokasi kegiatan.
Menurut Kompol Leganek Mawardi kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan terus dilakukan untuk membangun kebersamaan sesama anggota dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dimana kami berkunjung.
“Sampai saat ini sudah 27 polsek yang kami kunjungi diwilayah hukum Polresta Tangerang, disini kita bisa membangun persaudaraan  sesama anggota dan membangun komunikasi yang baik antara anggota dan pimpinan dan Kapolresta Tangerang Irfin Jaya berkomitmen,Polisi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,Jelas Leganek.
Dalam kesempatan itu juga turut hadir Kanit lantas Serpon Iptu Sudarpo secara bersama sama mendukung kelancaran kegiatan ini, mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di wilayah Serpong.(YusmanH)

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification