15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Sunar One Tetap berkarya walau jarang di layar Kaca Indonesia

2 min read
Jakarta,Ci NewsCita citaku ingin jadi profesor, bikin pesawat terbang kubuat sendiri, kalau bisa terbang ku bawa mama ke pasar kalau bisa terbang ku bawa papa ke kantor.
Lagu ini diciptakan Sunar one  di tahun 1996 di nyanyikan Jhosua Suherman dan sangat populer semua anak indonesia sampai kedesa desa senang lagu ini.
Sejak saat itu Sunar One sangat terkenal, yang bernama asli Sunarto menjadi produser dan pencipta lagu,beberapa karyanya menghiasi layar kaca dalam beberapa program televisi yang bertema dunia anak dan lingkungan hidup.
Pria kelahiran Madiun 29 Desember ini, telah membuat perubahan luar biasa bagi kehidupan artis keren saat ini antara lain penyanyi Cilik Jhosua Suherman,Mega Utami,Boboho,Dea Imut,Agnes Monika,Bondang Prakoso,Tina Toon dan banyak lagi, sementara untuk artis remaja atau dewasa yang berhasil di orbitkan antara lain, Tukul Arwana, Didi Kempot,Jihan Fahira,Sophia Latjuba,Jefri Woworuntu dan masih banyak lagi.
Ketika Ci News menemui Sunar One dirumah kediamannya di kompleks Bukit Rivaria Depok menuturkan bahwa sekalipun jarang terlihat dilayar Televisi Indonesia, namun sampai saat ini terus semangat untuk berkarya mencipta lagu dan membuat Video Klip, hanya penjualannya lewat outlet outlet di seluruh indonesia.
“Sejak 2004 beberapa stasiun TV di indonesia mengurangi jam tayang program untuk anak anak dan saya prihatin akan hal ini, sebenarnya lewat lagu kita bisa mendidik, misalnya cinta lingkungan, cinta sesama dan taat pada orang tua seperti tema lagu saya selama ini.
“Dari sekian kenakalan anak dan remaja saat ini adalah dari apa yang mereka lihat, dari tayangan televisi,video game dan media lainnya, sebagai seniman kita mendorong perhatian pemerintah agar serius memikirkan kembali,supaya televisi memberi penayangan khusus lagu anak anak.
Menurut Sunar one kegiatannya mencari bakat untuk di orbitkan menjadi penyanyi dan artis terus dilakukan dan beberapa sedang proses recording di studio miliknya di Onepro production dan ada juga proses syuting di berbagai daerah di indonesia salah satunya Serda Pram AD, tentara bersuara emas dari Sragen dalam waktu dekat akan beredar.Kontak person 0838 0686 8862 dan 081 777 99 66 Onepro Production.(YusmanH)
Sedang mengarahkan Kameraman
Syuting di Kodim 0725 Sragen
Sedang Audisi penyanyi baru




Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH