15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Rahma Artis Pendatang Baru Yang Bisa Mengobati

2 min read
Jakarta,Citranewsindonesia — Salah seorang menyanyi pendatang baru Xie Lie Nie Fach sedang mempersiapakan album perdananya di bawah label Onepro Production pimpinan Sunar One jakarta.
Xie Lie Nie Fach biasa dipanggil Rahma yang ditemui Ci News di kediamannya kelurahan Grogol selatan Kecamatan Kebayoran Jakarta Selatan dengan ramah memberi kesempatan untuk berbincang bincang sejenak.
Wanita kelahiran Jakarta 13 juni 1981 ini menjelaskan kepada media bahwa sekarang ini terjun kedunia seni tarik suara dan Acting adalah bakat alami sejak kecil mulai umur 5 tahun sudah banyak mengikuti festival dan menjadi juara.
“Saya membuat album saat ini adalah cita cita saya yang tertunda dan syukur Alhamdulilah setelah ketemu pak Sunar One dan melihat potensi dalam diri saya dalam dunia tarik Suara dan acting akhirnya kami sepakat membuat album, saat ini sedang proses recording di Studio Onepro Production.
“Selain kemampuan saya di dunia seni,Tuhan juga memakai saya untuk menolong sesama lewat kemampuan saya mengobati orang lain, dengan doa dan pasrah atas Izin Allah beberapa pasien saya mengalami kesembuhan lewat pengobatan Alternatif yang Tuhan percayakan kepada Saya saat ini.
“Saya mulai menolong orang sejak 2005,awalnya ketika ada kerabat yang sakit tanpa sengaja saya tergerak hati melakukan sesuatu,tanpa saya sadari saya ambil sumpit menotok yang sakit ini dan lama kelamaan dia merasa enak sampai sembuh setelah saya obati beberapa kali.Informasi ini cepat tersebar dan akhirnya mulai ada orang yang datang untuk minta tolong disembuhkan.
“Metode pengobatan yang saya gunakan bermacam macam, saya sesuaikan dengan kebutuhan pasien setelah berkonsultasi, baru saya arahkan dan media yang saya gunakan adalah Sumpit dan Hio, dimana Sumpit saya gunakan untuk menotok syaraf sedangkan Hio saya gunakan untuk membuang Aura negatif bagi penderita dan sampai saat ini masih saya tekuni.
Menurut Rahma album perdana yang sedang dibuat Onepro Production adalah musik alternatif dan berharap bisa diterima masyarakat luas di indonesia dan menjadi penyanyi profesional dimasa yang akan datang,Jelas Rahma
Bagi Sunar One pimpinan Onepro Production Xie Lie Nie Fach alias Rahma adalah penyanyi yang Unik dan jarang dimiliki penyanyi yang lain selain kemampuan vokalnya tidak diragukan, Rahma sangat peduli dengan penderitaan sesama , karena kerinduanya berbuat bagi sesama dengan hati tulus iklas akhirnya Tuhan memberi kemampuan itu lewat pengobatan alternatif yang dijalani sampai hari ini,jelas Sunar One
Diakhir wawancara Rahma berpesan bagi teman sahabat yang membutuhkan pengobatan yang ala Xie Lie Nie Fach alias Rahma, dengan senang hati rahma akan menolong dikontak saya di 021-6080 5983, jelas Rahma.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH