9 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Camat H,Suhendar : Melayani masyarakat adalah Kewajiban Pemimpin

1 min read
Tangsel,Ci News –Menjadi pemimpin bukan hal yang mudah karena ini sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus kita jalani dengan tulus iklas demikian salah satu yang disampaikan Camat Pamulang Drs.H Suhendar saat ditemui Ci News (02/01/2014) di ruang kerjanya.
“Kalau setiap orang menyadari bahwa tugas dan jabatan hanya titipan Tuhan tidak perlu merasa sombong dan tinggi hati, malah sebaliknya dengan sadar mengerjakan tugas dengan semangat dan saling memberi dukungan antara peminpin dan yang dipimpin.
“Saya selalu memberi keteladanan, dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat baik dalam tutur berbahasa maupun sikap agar masyarakat merasa nyaman sehingga terjalin komunikasi yang baik, juga kepada media sebagai mitra kerja,bersama sama menjadi sosial kontrol pemerintah dalam melayani masyarakat,Jelas Suhendar
Kecamatan pamulang terdiri dari 8 Kelurahan antara lain,Kelurahan/Desa Kedaung,Kelurahan/Desa Pondok Benda,Kelurahan/Desa Pamulang Barat,Kelurahan/Desa Pamulang Timur , Kelurahan/Desa Benda Baru ,Kelurahan/Desa Pondok Cabe Ilir ,Kelurahan/Desa Pondok Cabe Udik .

Camat Pamulang Drs,H Suhendar dalam menjalankan tugas pelayanan selalu perioritaskan pelayanan masyarakat dan selalu memberikan waktu untuk hadir dalam kegiatan warganya apabila di undang kecuali kalau ada tugas kantor yang harus diselesaikan.
Menurut Camat H,Suhendar selama 2 tahun menjadi Camat di pamulang semua pelayanan berjalan lancar berkat kerjasama yang baik antara staf dan pegawai juga dukungan Sekcam Dedi M Rawi yang selalu bersama sama memberi pelayanan terbaik bagi warga kecamatan pamulang.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH