19 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ketua Umum Karang Taruna Tangsel saat di temuai Ci News

1 min read
Tangerang Selatan,Ci News–Perayaan Ulang Tahun Karang Taruna Tangerang selatan yang ke 4 berjalan sukses dan sangat meriah, demikian disampaikan ketua umum Karang Taruna Tangsel H.Abdul Rasyid saat di temui Ci News setelah Selesai acara.
H.Abdul Rasyid yang lahir di Bogor 5 Juni 1974 menjelaskan bahwa karang taruna Tangaerang Selatan mempunyai beberapa program yang sudah berjalan antara lain tahun I adalah konsolidasi organisasi atau tahun penyadaran  sementara tahun ke 2 dan 3 tahun pemberdayaan dan tahun ke 4 dan 5 tahun pengembangan.
“Dalam program karang taruna Tangsel, ada 3 yang menjadi target pencapaian adalah Profiling atau pendataan anggota,Kawira Taruna Wira Usaha dan Taruna Go Green (kader kader Lingkungan ).
Karang Taruna yang berada dibawah Dinas Sosial Tangerang selatan ini mempunyai visi misi membangun kesetiakawanan sosial agar generasi muda mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap situasi dan lingkungan dimana mereka berada.
Karang Taruna Tangsel kedepan membuat program sesuai kebutuhan anggota, mendorong mereka agar mengembangkan potensi yang mereka miliki masing masing agar bisa mandiri dan berharap kepada pemerintah kota Tangerang Selatan agar generasi muda tidak menjadi obyek pembangunan namun menjadi pelaku pembangunan sesuai kemampuan yang dimiliki.Jelas H.Abdul Rasyid(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH