9 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kelurahan Bakti Jaya Setu, adakan Baksos buat Warganya

1 min read
Tangerangselatan,Ci News— Untuk membangun kebersamaan antara warga dan kepedulian kepada sesama lewat PKK dan majelis Taklim Al Hidayah Bakti Jaya mengadakan baksos dengan menyantuni anak yatim dan kaum duafa (14/12/13) yang ada di wilayah kelurahan Bakti jaya.
Semua ini dilakukan secara gotong-royong mulai dari pengumpulan dana sampai pendataan dan penyelenggaraan acara dengan melibatkan partisipasi masyarakat kelurahan bakti jaya.
Tujuan baksos ini agar masyarakat yang mampu dapat menolong mereka yang masih berkekurangan dan program ini adalah ide dan kreatif Lurah Darmo Bandoro yang selalu mendorong dan memberi teladan dalam kepedulian.
Darmo bandoro menjelaskan,Kelurahan Bakti jaya terdiri berbagai suku dan agama juga ormas, namun selama kepemimpinannya selalu menyuarakan Bhineka Tunggal Ika sehingga gesekan ditengah masyarakat hampir tidak ada karena selalu membangun kebersamaan.
Dalam Sambutannya di acara baksos ini menghimbau semua pihak agar mempunyai kepedulian yang tinggi terutama saudara saudara kita yang tidak mampu juga anak yatim agar hidup kita indah bila bermanfaat bagi orang lain,jelas Darmo.

Apa yang dilakukan Lurah Darmo Bandoro ini patut di apresiasi semua pihak baik pimpinan kecamatan Setu,pimpinan daerah bahkan pemimpin negeri ini agar kepedulian kita bukan hanya bicara tapi nyata dirasakan oleh masyarakat, kepedulian dan kebersaman. (YusmanH)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH