Pembukaan Klinik Savana Medika Oleh Bupati Pangandaran,Siap Melayani 24 Jam

Pangandaran |  Citranewsindonesia.com – Bupati pangandaran H.Jeje Wiradinata resmikan sekaligus gunting vita klinik Savana Medika jalan penggadaian,dusun parapat desa pangandaran,kecamatan pangandaran,Senin (4/03/2024 )

Acara dihadiri camat pangandaran Mahfud, camat kalipucang H.Bangi, 5 kepala desa diantara nya desa pangandaran,desa pananjung, desa wonoharjo,desa sidomulyo, desa babakan,polsek pangandaran,Danramil pangandaran, ketua dewan DPRD kabupaten pangandaran, tokoh agama, para tamu undangan dan warga sekitar.

Dalam kesempatan nya agus savana selaku CEO menyampikan savana klinik medika menyediakan rawat inap, rawat jalan dan kebidanan persalinan 24 jam.

Pelayanan 24 jam jadi diklinik ini tidak ada jam praktek dokter, dari pagi kita bagi 2 sift dokter sampai jam 8 bahkan sampai besok lagi ini luar biasa, dokter nya disini insya alloh pelayanan kami maksimal yang penting buat saya pelayanan ini seramah mungkin agar si pasen membuat nyaman berobat di klinik savana medika.

Dan untuk program selajut nya kita punya program disetiap hari jumat ada program gratis khusus untuk anak yatim dan disini menyediakan kupon yang kita namakan kupon se ikhlas nya punya uang 2000, 4000 jangan khawatir kita layani sama dengan pasien pasien yang lain
.
Begitu pun juga ada kupon yang 40.000 siapa pun yang berobat disini periksa dokter, obat dan yang lain nya tetap bayar 40 ribu,sampai sehabis nya kupon karena kupon berlaku satu kali pakai apa bila tidak sakit berikan saja pada yang sakit.

BACA JUGA :   Pria Separuh Baya Lompat Dari Parkiran Mall Living World

Masih kata Agus Dan kupon itu bebas walaupun diluar kecamatan pangadaran yang penting bawa kupon itu.
Untuk bisa mendapatkan kupon itu sudah ada col center dan ada fasilitas lain, apa bila si pasen tidak ada kendaraan col center kami siap menjemput nya.

selanjut nya di sini ada 4 dokter ,2 dokter jaga Dr .siti agustina dan Dr.Sopia nurulfadilah di bantu perawat yang tadi saya sampaikan dan menajemen ada Dr.Oyon .
Di sini kita masih dokter umum karena masih klinik pertama mudahan- mudahan kita doa bersama bisa jadi klinik utama, nantinya ada pelayanan dokter spesialis.

Saya kira optimis dengan adanya layanan kebidanan disini ada rawat jalan, rawat inap dan pelayanan 24 jam saya optimis kita ke depan punya poli dengan dokter dokter spesialis yang praktek disini dan bekerjasama dengan savana medika, ini semua saya dedikasikan dengan pelayanan bagi masyarakat kabupaten pangandaran terutama bagi lingkungan wisatawan.

BACA JUGA :   Kabid Humas Polda Banten Mengajak Masyarakat Untuk Menyaksikan Film Sang Prawira

Untuk masalah BPJS dan kita sudah beberapa kali konsultasi dengan bpjs dengan sarat nya seperti apa,karena butuh proses tidak begitu bisa namun begitu bisa kita lansung pelayanan dengan bpjs dan saya usaha kan secepatnya bekerja sama dengan bpjs .

Masih kata Agus Kenapa saya buka disini karena daerah wisata ini saya lihat saya dengar juga dan saya juga di PHRI (perhimpunan hotel dan restoran indonesia) kadang kadang para wisata ada yang sakit perut, pusing dan lain lain, mereka bingung mencari pasilitas lain pelayan kesehatan terdekat.
Karena kita ada di dalam kawasan wisata kemudian target kita ada di 5 desa yang saya undang pada malam ini bagai mana pelayanan kesehatan,ini jadi projek kesehatan pelayanan yang keramahan,santun, atitut totalitas pelayanan kesehatan kita siap kan.

Dan ini untuk fasilitas kamar kami siapkan semua ber AC,kemudian ada ruang VIV, ruang bersalin dan sebagi nya.
“Paparan nya.

 

( iyut.k )

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH