16 Anggota Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran Periode 2019-2024 Lakukan Konsolidasi Politik

Pangandaran | Citranewsindonesia.com – 16 anggota dewan DPRD kabupaten pangandaran periode 2019 – 2024 yang tidak terpilih kembali pada pileg 14 februari 2024 melakukan konsilidasi lintas partai.

Acara dilaksanakan di rumah Kukun dusun parakan desa cintakarya kecamatan parigi kabupaten pangandaran,dan dihadiri ke 16 anggota dewan yang diketuai Wowo dari partai ppp,Rabu ( 28/02/2024 )

WOWO selaku anggota dewan DPRD kabupaten pangandaran dari parati PPP dalam acara konsolidasi lintas partai.

Pertama saya akan menyampaikan bagi rekan rekan yang nasib nya tertunda dari 40 orang anggota dewan dan 16 nasib nya tertunda, maka kami hari ini mengadakan konsolidasi atau mengadakan silturahim saling tukar pikiran

Apa yang kita sudah lewatin itu adalah sebuah takdir walau pun kami belum beruntung pada pileg yang dilasanakan tanggal 14 pebuari yang lalu.

BACA JUGA :   KABUPATEN TANGERANG RAIH REKOR MURI BOLA SUNDUL TERBANYAK

Tapi ini bukan kami diam tapi kami tetap menyongsong kedepan pangandaran yang lebih maju.
Dan kami sampai saat ini masih jadi anggota dewan DPRD, maka kami bersama sama yang lain membuat kesepakatan pemahaman bersama,Saling memberikan motipasi dukungan baik secara moral hususnya.

Dan Alhamdulilah kita masih jadi anggota dewan sampai bulan agustus dan masih banyak tugas sebagai anggota dewan juga hak dan kewajiban kami selaku anggota dewan, masih terus berlanjut, dan mungkin untuk tahapan pilkada 2024 ini.

Tetapi kami perlu ada pembicaraan lebih lanjut dan prinsip nya pada hari ini baru meng konsolidasikan menyamakan presepsi, bagai mana pangandaran ke depan.
dan bagai mana rombongan kami yang 16 orang tidak lagi didalam sebagai anggota dewan .

BACA JUGA :   SMSI Masuk Tim Media Task Force Sustainability Dewan Pers

Selanjut nya nanti setelah bulan agustus ada recana lagi konsolidasi ke depan,dan tidak akan berhenti sampai hari ini.

Nanti setelah bulan agustus bahasan pasti beda untuk menyikapi pilkada 2024, dan kita belum bisa menyebut siapa calon bupati dan wakil bupati nya yang penting ada perubahan, perbaikan kedepan yang lebih baik untuk pangandaran.

Jadi untuk saat ini hanya sebatas konsolidasi bersilaturahim jada belum sampai ke menjurus pilkada.namun yang 16 orang ini sangat bisa diperhitungkan karena untuk suara bisa mencapi 20 ribu dan kami punya hak,” paparan nya

 

( iyut.k )

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH