Cegah dan kendalikan Hipertensi Untuk Hidup Sehat Lebih Lama

Cegah dan kendalikan Hipertensi Untuk Hidup Sehat Lebih Lama

Tangsel | Citranewsindonesia.com — Puskesmas Pondok Ranji sebagai tempat pelayanan masyarakat untuk berobat atau pemeriksaan baik pelayanan unit gawat darurat(UGD), bersalin, rawat inap, imunisasi,pelayanan laboratorium,dan konseling. Ini sangat terbantu dengan adanya puskesmas ini bagi masyarakat sekitar.

Pagi ini, puskesmas Pondok Ranji yang berlokasi di jalan Beruang II, RT.02/RW.02, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, pada hari sabtu 20 Mei 2023 mengadakan senam bersama masyarakat sekitar menjelang hari hipertensi sedunia .

BACA JUGA :   Tanahnya Diduga Dicaplok Pengembang Besar Nenek Pensiunan Guru Hanya Mengelus Dada

Dalam acara tersebut turut hadir bidan Hana,Evita (Dokter umum ) , Parti(pelatih senam) dan masyarakat sekitar menyambut baik acara ini dan penuh antusias dan semangat.

Menurut bidan Hana tujuan dari acara ini untuk mengingatkan masyarakat bahwa kesehatan itu penting.Untuk itu masyarakat bisa datang setiap seminggu sekali setiap hari sabtu pagi di puskesmas Pondok Ranji untuk mengecek kesehatan, dan mengukur tekanan darah untuk pemeriksaan gula darah dan lain-lain.

BACA JUGA :   Tanahnya Diduga Dicaplok Pengembang Besar Nenek Pensiunan Guru Hanya Mengelus Dada

Tepatnya Hari Hipertensi ini beliau menghimbau untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk “menjalankan pola hidup sehat, dengan cara olahraga,gizi seimbang,mengurangi konsumsi garam, tidak merokok,maupun minuman beralkohol”, harapnya

#maria

Facebook Comments
70
CIPUTAT TIMUR NEWS TANGERANG SELATAN