Kasat Pol PP, Jaktim, Budhy Novian : Jembatan Layang Flyover Ciracas Dijaga Satpol PP Pengamen Dan PKL

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Puluhan anggota Satpol PP Kecamatan Ciracas, Jaktim mulai hari ini Senen,(15/5/2023) menjaga lokasi titik rawan pengamen jalanan dan PKL dibawah jembatan layang flyover kecamatan ciracas mulai dari pagi sampai pukul 20 00 Wib kata Kasat Pol PP Jaktim, Budhy Novian kepada Citranewsindonesia.Com dikantornya.

Lokasi jembatan layang flyover ciracas itu termasuk salah satu titik rawan pengamen jalanan dan pkl di lampu merah itu kata Budhy Novian.

BACA JUGA :   Bazar Ramadan Disambut Antusiasme Warga, Pilar: Upaya Tekan Harga Kebutuhan Pokok

Dia menambahkan, dengan banyak pengamen dan pedagang kaki lima di jembatan layang lampu merah di wilayah kecamatan ciracas itu, mengakibatkan rawan kecelakaan lalulintas.”tambahnya.

Setelah dilakukan penjagaan akan dilanjutkan untuk melakukan penertiban terhadap pengamen jalanan dan pkl dibawah jembatan flyover ciracas itu tegas Budhy Novian.

BACA JUGA :   Zaki Terima Kunjungan Bupati Situbondo

Target kita seluruh titik rawan pengamen jalanan dan pkl di wilayah Jaktim ini akan dilakukan penjagaan rutin dan penertiban oleh petugas Satpol PP dari kelurahan, kecamatan dan petugas Satpol PP Jaktim tegasnya.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH