Christoper Bacaleg Perindo DPD Tangsel Mundur , Christoper Alasan Pribadi

Christoper Bacaleg Perindo DPD Tangsel Mundur , Christoper Alasan Pribadi

Tangsel | Citranewsindonesia.com — Christoper Adrian Persadanta Ginting Bacaleg DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan, secara resmi menyatakan mundur dari Partai Perindo (10/5 ) dengan menyerahkan surat pengunduran dirinya di sekretariat di ruko Prima Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Surat pengunduran diri Christoper Adrian Persadanta Ginting diterima oleh Ilham Saleh sebagai tim task force penjaringan bacaleg DPD PERINDO kota Tangerang Selatan disaksikan beberapa pengurus DPD Perindo yang hadir di sekretariat DPD Perindo.

Usai menyerahkan surat pengunduran dirinya ,  Christoper Adrian Persadanta Ginting kepada wartawan menyatakan dengan bulat hati siap mundur dari partai Perindo karena alasan pribadi mungkin suatu saat saya sampaikan ke publik.

Christoper Adrian Persadanta Ginting, Bacaleg Dapil Pamulang  mengumpamakan dia mempunyai baju putih karena kotor akhirnya  baju putihnya , ada garis-garis dan kotak-kotak kira seperti itu alasannya suatu saat akan di ungkapkan ke semua.

” Keluar dari partai Perindo belum ada niat saya untuk pindah partai lain dan tekat bulat saya keluar partai perindo tidak akan kembali lagi sekalipun ada tawawan atau komunikasi dari pengurus DPD Perindo kota Tangerang Selatan , tegas Christoper Adrian Persadanta Ginting

Menanggapi penunduran diri Christoper Adrian Persadanta Ginting Bacaleg DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan , Ilham Saleh sebagai tim task force penjaringan bacaleg DPD  PERINDO KOTA TANGSEL mengatakan semua hak bacaleg masing masing anggota , bila mundur atau lanjut dan berjuang , namun kami berusaha terus untuk berkomunikasi dengan Christoper Adrian Persadanta Ginting sebagai Bacaleg DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan .

“Harapan dan doa kami sebagai pengurus DPD PERINDO Kota Tangerang Selatan,  saudara Christoper Adrian Persadanta Ginting semakin sukses dalam berkarya dan berjuang sesuai yang di harapkan saudara Christoper, Harap Ilham Saleh menutup,

#YusmanH,

Facebook Comments
200
NEWS PAMULANG TANGERANG SELATAN