KADIS KOMINFO Nias Barat, Ikuti Forum DISKOMINFO Se-Sumut di Medan

KADIS KOMINFO Nias Barat, Ikuti Forum DISKOMINFO Se-Sumut di Medan

Nias Barat-Citranewsindonesia.com– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd mengikuti kegiatan Forum Perangkat Daerah Diskominfo se-Sumut kamis 9/3/2023 di Hotel Sibayak Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara .

Pertemuan ini mengambil tema ‘Sinergitas Dinas Kominfo Menuju Perwujudan Sarana Pembangunan Daerah di Bidang Komunikasi, Aplikasi Informatika, Persandian dan Statistik’.

Pada arahan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara Dr Ilyas Sitorus mengatakan “Dinas kita ini bisa dikatakan hampir tidak punya ‘tanggal merah’ (libur).

BACA JUGA :   Lampaui Target, Realisasi Investasi di Tangsel Tembus Rp 7,4 Triliun

“Karena kapan saja kita harus siaga jika ada tugas pimpinan yang mungkin mendadak, dari pagi hingga malam. Karena itu, katanya, wajar saja jika Dinas Kominfo menjadi cerminan dari sebuah provinsi dan kabupaten/kota, bagaimana pemerintah daerah menjalankan program pembangunan dan diketahui masyarakat.

BACA JUGA :   PDAM TKR Mensuplai Air Bersih Ke Warga Desa Ketapang

Karena itu mari kita memberikan pemahaman tentang peran tersebut. Jadi, bagaimana kita meyakinkan kepada pimpinan tentang berbagai kegiatan kita,” jelasnya.

Hadir Kepala Stasiun RRI Medan Agung Prasatya Rosihan Umar, seluruh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara atau yang mewakili.

#Alexander Zai

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT