Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Nias Barat Segera Bergulir

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Dalam rangka mewujudkan Visi & Misi Pemerintahan Khenoki-Era Era, maka pada Tahun 2023 ini akan di gelar Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup 2023. Pertandingan ini dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Tetesua, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

Panitia Open Turnamen Bupati Cup Nias Barat sudah terbentuk. Kegiatan ini akan berlangsung selama kurang lebih 4 bulan, yakni April-Juli 2023. Sementara jadwalnya pelaksanannya pada Sabtu dan Minggu. Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di ruang kerjanya – Jumat, (10/2/2023).

BACA JUGA :   Ronaldo Dan Dybala Cemerlang, Juventus Bekuk Bologna 2-0

“Lokasi pertandingan dilaksanakan di lapangan bola kaki Tetesua Sirombu, karena dinilai sangat strategis dan fasilitas pendukung seperti tempat parkir juga sudah memadai,” Ujarnya

Adapun turnamen tersebut terbuka untuk umum; bagi klub sepak bola di Kepulauan Nias dan daratan Sumatra. Bupati Khenoki Waruwu mengajak Club Sepak Bola di Kepulauan Nias dan daratan Sumatera untuk menyukseskan dan ikut berpartisipasi untuk mendaftarkan diri pada Open Turnamen dimaksud.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Buka Ujian Dinas Dan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Lingkup Pemkab Nias Barat

Total hadiah Rp 200 juta. Juara 1 akan mendapat hadiah Rp 75 juta, juara 2 hadih Rp 60 juta, juara 3 Rp 30 juta dan juara 4 Rp 20 juta.Untuk hadiah pemain terbaik, top skor dan klub terbaik masing-masing Rp 5 juta.

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH