Jalin Silaturahmi Dengan Forum HRD Lebak, Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak

Jalin Silaturahmi Dengan Forum HRD Lebak, Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Guna menjalin silaturahmi dengan Forum HRD (Human Resource Development) Kabupaten Lebak, Polres Lebak Polda Banten gelar Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak di Cafe Sudut Kota Jl. TB. Hasan Nomor 16 Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum’at (10/2/2023).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, didampingi Para PJU Polres Lebak, Kadisnaker Lebak H. Maman Supratman, S.S.T,M.Si, Ketua Forum HRD Zaenal Yusuf dan anggota Forum HRD Lebak.

BACA JUGA :   Lantamal IX Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H/2019 M

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH mengatakan, “Jum’at Curhat bersama Kapolres Lebak ini adalah merupakan forum silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lebak,” ujar Arya.

“Selain itu dalam kesempatan ini kita juga menerima masukan, keluhan dan saran dari masyarakat Kabupaten Lebak terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Pada Jum’at Curhat bersama Forum HRD Lebak kita banyak menerima masukan terkait Harkamtibmas pada perusahaan – perusahaan di Wilayah Kabupaten Lebak,” terang Arya.

BACA JUGA :   Dandim 0104/Atim Bersama Unsur Forkopimda, Terima Pengurus PSBL Langsa di Makodim 0104/Atim

“Masukan – masukan ini kita terima untuk menjadikan evaluasi dalam peningkatan tugas kepolisian menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak ke depan,” tambahnya.

“Semoga Kabupaten Lebak kedepan terus dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga investasi dan perekonomian masyarakat bisa tumbuh dengan baik,” tutup Arya

Facebook Comments
BANTEN NEWS