SEKDA Nias Barat sambut baik Auditor BPK RI Perwakilan SUMUT

SEKDA Nias Barat sambut baik Auditor BPK RI Perwakilan SUMUT

Nias Barat | Citranewsimdonesia.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat SOZISOKHI HIA, SH., MM yang didampingi oleh Inspektur Kabupaten Nias Barat, Drs. YOSAFATI WARUWU dan Kepala BPKPD, DESLIMAN JAYA ZAI, S.Pd. MM disaat menyambut kedatangan Auditor BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, yang diketuai oleh Kepala Sub. Auditorat Sumut 3, SYAFRUDIN LUBIS selaku Ketua Tim Auditor BPK Sumut, yang berlangsung di ruang kerja Sekda Kabupaten Nias Barat. Pada Selasa, (31/01/2023).

Adapun agenda dimaksud, dalam rangka melaksanakan pemeriksaan interim atas LKPD Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si , hadiri Pesta Nikah di Mandrehe

Pertemuan tersebut berlangsung aman dan kondusif yang dipimpin langsung oleh Sekda Nias Barat SOZISOKHI HIA, SH., MM sambil berbincang-bincang seputar tentang pemeriksaan interim, yang merupakan bagian dari pemeriksaan atas LKPD dimaksud dan merupakan praktik yang lazim dalam pemeriksaan laporan keuangan.

Sesuai pantauan oleh awak media bahwa hadir dalam pertemuan tersebut, para Asisten Setda Kab Nias Barat, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PKPLH, Kepala Bagian Umum Setda Kab. Nias Barat, para Inspektur Pembantu dan para Kepala Bidang BPKPD Kab. Nias Barat.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Nias Barat, Hadiri Pesta Nikah di Tumoi Faga - Mandrehe Barat

Usai pertemuan tersebut, dan diakhiri dengan pemberian penghormatan kepada Ketua Tim Auditor BPK RI. Perwakilan Sumut yakni mengenakan pakaian “Baju Adat Nias.

#Alexander-Zai

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT