2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Bupati Tangerang

2 min read

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si bersama istri Ny.Yuliria Era Era Hia., hadiri Resepsi Pernikahan Anak Bupati Tangerang yang juga Ketua DPD Golkar DKI Jakarta A. Zaki Iskandar yakni Yuza (Putra Bupati Tangerang dengan Nasya  di Tangerang – Sabtu, 07/05/2022.

Kehadiran Wakil Bupati Nias Barat sebagai bentuk penghormatan kepada Bupati Tangerang (Bapak A. Zaki Iskandar), yang beliau anggap bahwa Bupati Tangerang itu bukan hanya sekedar teman atau sahabat, tetapi Wakil Bupati Nias Barat yang akrab dipanggil Pak Era itu, sudah menganggap beliau sebagai orang tua sendiri.

” Pak Zaki Iskandar adalah sosok yang paling berpengaruh pada perjalanan kariernya, termasuk saat mereka mencalonkan diri menjadi Bupati/Wakil Bupati Nias Barat tahun 2020 kemarin, yang mana beliau telah memberikan SUPPORT yang luar biasa kala itu, tandas Pak Era.

BACA JUGA :   Evan Septiawan Zebua, S. Pd. Laksanakan Musyawarah Penyusunan RKAS Dana BOS Secara Transparansi

Pada acara tersebut Wakil Bupati Nias Barat yang sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat itu, berkesempatan bertemu dengan Ketum DPP Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto dan beberapa tokoh2 politik lainnya serta berkesempatan ber-reunian bersama dengan teman-2 sejawat.

Melalui postingan Akun Era Era Hia_Story, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si menjelaskan alasan ketidak hadirnya pada syukuran Pernikahan Kevin dan Sherly (Anak Bupati Nias Barat), di karenakan waktu yang bersamaan dengan Resepsi Pernikahan Anak Bupati Tangerang dimaksud, sehingga beliau memaparkan bahwa sebelumnya sudah konfirmasi (minta izin Bupati Nias Barat) atas ketidak hadiran beliau pada syukuran hari ini.

BACA JUGA :   Personil Polres Nias Menyambut Pimpinan Yang Baru AKBP Luthfi, S.I.K.

“Apalagi pada Pesta Pernikahan Putra Bupati Nias Barat di STT Sunderman Gunungsitoli beberapa waktu lalu, Wakil Bupati sudah menghadirinya bersama istri. Dan, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pun sudah dapat memahami dan memakluminya. Dan, beliau berharap kiranya acara syukuran di Desa Hiliwa’ele hari ini berjalan dengan baik.

(Alexander Zai).

Facebook Comments
Subscribe for notification