JAKARTA TIMURNEWS

Vaksin Booster Kedua Dilaksanakan Di-7 Kelurahan Kecamatan Kramatjati

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Vaksin booster Kedua di 7 Kelurahan di Kecamatan Kramatjati, Jaktim, dilaksanakan oleh Petugas Puskesmas Keluragan dan Kecamatan Kramatjati selama dua hari Rabu dan Kamis, (2/2-2023) kata Camat Kramatjati, Rudy Syahrul di dampingi Kepala Puskesmas Kecamatan Kramatjati, dr Inda dikantor kecamatan kramatjati, Kamis (2/2-2023) kepada Citranewsindonesia.Com

Selama dua hari pelaksaan vaksin booster kedua ini untuk ASN dan seluruh SKPD kelurahan dan kecamatan kramatjati kata Rudy Syahrul.

BACA JUGA :   Tim Penilai LSS Tingkat Kota Jaktim,Melakukan Penilaian Tingkat TK,SD,SMP& SMK Di Kecamatan Kramatjati

Ditempat terpisah Lurah Kramatjati, Karman mengatakan vaksin booster kedua dilaksanakan hanya 1 hari saja yakni hari ini saja Kamis (2/2-2023) katanya kepada Citranewsindonesia.Com dikantornya.

Petugas Puskesmas Kelurahan Kramatjati, Keyza mengatakan jumlah vaksin booster kedua hari ini berjumlah 22 orang katanya.

Sementara Kepala Puskesmas Kecamatan Kramatjati,dr Inda menjelaskan vaksin booster kedua di 7 kelurahan di kecamatan kramatjati menggunakan Pfizer dan target perharinya seribu orang untuk pesertanya seluruh ASN dan SKPD sekecamatan kramatjati katanya.

BACA JUGA :   BKKBN Pusat Dan DKI Melaksanakan Integrasi Kerja KB RPTRA Muara Condet

Jadi untuk pelaksanaan vaksin booster kedua ini pada Rabu dan Kamis (2/2-2023) kata Kepala Puskesmas Kecamatan Kramatjati, dr Inda.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH