Pemutaran Gala Premiere Rumah Terpilih Menjadi Sorotan Mata

Jakarta | Citranewsindonesia.com – 8 Mata Kreasi merilis film terbarunya berjudul “Rumah Terpilih”. Film genre horor ini diangkat dari pengalaman kisah sang Sutradara sendiri.

“Saat membeli rumah yang saya tempati sebagai tempat tinggal. Saya tidak mendapatkan kejanggalan yang terjadi. Bermula nya dari istri saya yang di datangi oleh tamu dan langsung menitipkan sebuah benda.” Ucap Chandra Wahyu

“Benda-benda unik itu terus berdatangan dan mereka meminta di simpan didalam rumah. Sejak adanya benda-benda tersebut hawa udara didalam rumah terasa menjadi lebih panas. Entah ini hanya perasaan saya saja, atau benda-benda ini memang membawa aura panas di dalam rumah.” Tutur Rina.

BACA JUGA :   Dituduh Serobot Lahan Perusahaan, 3 Warga Pulau Sangiang Anyer Divonis Penjara 4 Bulan

Menurut Rina istri dari Wahyu Chandra yang menyutradarai “Rumah Terpilih,” Kejadian aneh sering terjadi didalam rumah sejak banyak barang yang dititipkan.

Magnet Kinetik yang ada pada benda-benda membuka pintu Ghoib yang berada dalam rumah tersebut. Film ini menghantarkan kita tentang pengetahuan alam tak terlihat.

BACA JUGA :   Sekber Wartawan Kota Depok Gelar Santunan Anak Yatim

Untuk yang menonton film horor ini membutuhkan keberanian. Bagi yang penakut apalagi jantungan, disarankan jangan sendirian, ajak teman-teman bernyali tinggi.

(Ade Dame)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH