28 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pelantikan Pengurus IPSI Kota Tangerang Selatan Periode 2022-2026

2 min read

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Pencak Silat merupakan salah satu olahraga beladiri yang paling diminati dari beberapa kalangan dan lapisan masyarakat, serta merupakan olahraga yang di pertandingkan seperti PON, Olimpiade.

IPSI Kota Tangerang Selatan pada tanggal 3 desember 2022 yang lalu telah mengadakan Muskot atau musyawarah kota yang mana disana ada dua kandidat yang mencalonkan sebagai ketua pembina IPSI kota Tangsel, dipilih oleh 31 Perguruan yang sudah di SK oleh ketua IPSI dan 50℅ (persen) suara memilih Delima Bungsuandi sebagai ketua IPSI Tangsel.

Selanjutnya IPSI Tangsel menggelar pelantikan untuk kepengurusan pembina IPSI Tangsel tepatnya hari minggu 25 Desember 2022 masa bakti 2022-2026 yang diadakan di Adin House jalan Vila Dago no.A20, Benda Baru, Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Ketua SMSI Aceh Bantu Korban Banjir di Aceh Utara

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh walikota Tangsel H. Benyamin Davnie, Hj. Airin Rachmi Diany SH, MH.MH. KN (Dewan Pembina IPSI sekaligus mewakilkan keluarga besar ketua IPSI Tangerang Selatan), ketua umum provinsi Banten (H.Ajat Sudrajat), ketua KONI Tangerang Selatan (Letkol Purnawirawan M. Hamka Handaru SIP, MBA), Kapolres Tangsel, kepala dinas Pariwisata, kepala dinas pemuda dan olahraga kota Tangsel, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Tangsel, kepala Bappeda Tangsel, Dandim 05/06 kota Tangsel dan para tamu undangan serta disponsori oleh bank bjb.

BACA JUGA :   Antara Putusan MA dan Iuran BPJS Yang Tak Kunjung Turun

Dalam sambutan walikota Tangsel berpesan agar pengurus IPSI Tangsel menggelar banyak event pencak silat agar meciptakan atlet-atlet muda berbakat disamping menciptakan kader pengurusan IPSI kedepan, selain itu jika ingin maju kita harus cari sponsor.

“Selamat atas pelantikan saudara – saudari ananda Delima Bungsu Andy sebagai pengurus IPSI Tangsel dapat mengemban tugas sebagai pengurus dengan penuh amanah, serta dapat memajukan organisasi dan olahraga pencak silat untuk berprestasi agar terwujudnya Tangsel Kuat”.ucapnya.

(Maria)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH