Walikota Jaktim, M.Anwar Melakukan Penanaman Pohon Di Embung Di Rw011 Kelurahan Kramatjati

Walikota Jaktim, M.Anwar Melakukan Penanaman Pohon Di Embung Di Rw011 Kelurahan Kramatjati

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Walikota Jakarta Timur, M.Anwar melakukan penanaman pohon bersama Camat Kramatjati, Rudy Syahrul,dan Lurah Kramatjati, Karman di pinggiran lokasi Embung di Rw 011Kelurahan Kramatjati, Minggu( 4/12-2022) pagi.

Seusai acara penanaman pohon dan peninjauan pengerjaan Embung Walikota Jaktim, M.Anwar mengatakan kepada wartawan untuk penghijauan itu perlu. Untuk mengurangi polusi udara dan pembutan Embung ini untuk mengurangi luapan air ke kali itu katanya.

BACA JUGA :   Polda Banten Pelihara Keamanan Masyarakat Di Hari Perayaan Imlek

Ditempat terpisah Camat Kramatjati, Rudy Syahrul ketika ditanya penyebab lambannya pembuatan Embung di Rw 011 ini karena dananya dana swakolola kalau ada anggrannya untuk proyek pengerjaan Embung ini kemungkinan cepat selesai katanya kepada Citranewsindonesia.Com, Minggu (4/12-2022) dilokasi Embung di Rw 011 Kelurahan Kramatjati.

Lebih lanjut Rudy Syahrul mengatakan dana anggaran proyekdi tahun 2023 penataan pengerjaan Embung sudah dianggarkan mudah mudahan pembuatan pengerjaan Embung di Rw 011 itu cepat selesai harapnya.

BACA JUGA :   Kementerian Desa PDTT Bangun Tandon Air Untuk Warga Gampong Lamreng Aceh

Hadir pada acara tersebut Sudin Pertamanan, SDA, Bina Marga, Sudin Dishub dan, Kasatpol PP Jaktim, Budhi Novian, Camat Kramatjati, Rudy Syahrul, Wakil Camat Kramatjati, Diman, Lurah Kramatjati, Karman dan lurah sekecamatan kramatjati dan mewakili.

(Horison P)

Facebook Comments
JAKARTA TIMUR NEWS