28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Deklarasi Perempuan Pendukung Prabowo Presiden 2024

2 min read

Kab. Cilacap | CitraNewsIndonesia.com – Deklarasi Perempuan Pendukung Prabowo Presiden 2024 Kabupaten Cilacap berlangsung pada Senin,(14/11/2022) bertempat di Rumah Djoeang Novita Center, Jln. Rinjani, Cilacap.

Dalam deklarasi kader perempuan Partai Gerindra di Cilacap yang terdiri dari emak-emak dan generasi milenial ini terlihat sangat antusias mendeklarasikan diri menjadi pendukung Prabowo Subiyanto maju dalam Pilpres 2024.

Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Novita Wijayanti saat menghadiri acara Deklarasi menyampaikan kepada awak media, deklarasi ini merupakan inisiatif suara dari bawah kaum perempuan mendeklarasikan diri untuk berkomitmen mendukung Prabowo menjadi calon presiden dan mengawal sampai nanti di Pilpres 2024.

“Mereka nanti akan bergerak ke seluruh desa dan sebenarnya kita sudah memiliki kader di masing-masing desa, hanya saja belum dikumpulkan. Jadi ini cikal bakal perempuan akan bergerak sampai ke tingkat gresrut,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Sigap, Prajurit Wijayakusuma Cek Kesehatan

Lebih lanjut Novita mengatakan, pihaknya menargetkan suara terbanyak di Kabupaten Cilacap untuk mengantarkan Prabowo menjadi presiden terpilih di Pilpres 2024.

“Untuk mendukung kemenangan Pak Prabowo, kita tentu harus bisa memperoleh 12 kursi di DPRD di Pemilu nanti,” tegas Anggota Komisi V DPR RI Dapil Banyumas dan Cilacap tersebut.

Sementara itu, menanggapi dukungan Jokowi terhadap Prabowo maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024, Novita mengatakan, pihaknya merespon positif hal tersebut.

“Ungkapan-ungkapan dari pak Jokowi kepada pak Prabowo ini kita simpulkan sebagai dukungan untuk maju sebagai calon presiden dan kita patut berbangga dan merespon baik hal itu,” katanya.

BACA JUGA :   Memperingati Hari Kartini, Perempuan Indonesia Harus Cerdas dan Hebat Tanpa Melupakan Kodrat

Novita berharap para pendukung Prabowo dan pendukung Jokowi bisa bersatu untuk berjuang seirama agar mensukseskan Prabowo menjadi presiden dan menyatukan seluruh komponen bangsa agar bersatu, tidak terpecah belah dan tetap solid bersama.

“Harapannya kita menyatu ke tingkat gresrut, tidak hanya elit saja, namun sampai ke akar rumput. Kemudian elemen-elemen dan organ semua dapat bergerak bersama baik itu pendukung Prabowo maupun Jokowi,” pungkasnya.

Diketahui, yang hadir dalam Deklarasi Perempuan Pendukung Prabowo Presiden 2024 kurang lebih lima ratus orang terdiri dari perwakilan kader Partai Gerindra di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap.

(Jos)

Facebook Comments
Subscribe for notification