8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Titik Unggulan Kelurahan Kramatjati Di Jalan Batu Tumbuh Di Rw 06

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Titik unggulan Kelurahan Kramatjati,Kecamatan Kramatjati, Jaktim di Rw 06 meliputi 3 Rt yakni Rt 01,03 dan Rt 04 di sepanjang Jalan Batu Tumbuh di Rw 06 kata Lurah Kramatjati, Karman kepada Citranewsindonesia.Com, Rabu (2/11-2022) dikantornya.

Titik unggulan di Rw 06 kelurahan kramatjati itu akan dibuat potnisasi pohon depan makam samping kantor Sekretariat Rw 06 di Jalan Batu Tumbuh kata Karman.

BACA JUGA :   Ada Yang Ingin Mengadu-adu, Presiden Jokowi Minta Peserta AKSI Luruskan Kabar Bohong

Untuk progres titik unggulan di kelurahan kramatjati itu pihak kelurahan telah bersurat kepada Sudin SDA,Pertamanan,Bina Marga dan Sudin Dishub namun yang telah merespon usulan untuk titik unggulan tersebut SDA dan Pertamanan sedangkan Bina Marga dan Dishub belum merespon kata Karman.

Saat ini dari SDA Kramatjati telah mengangkat sedimen (lumpur) disaluran air di sepanjang 300 meter kiri kanan sedang dalam.pelaksaan di Jl.Batu Tumbuh sedangkan dari Pertamanan telah menyerahkan 20 pohon untuk ditanam di potnisasi itu jelas Karman.

BACA JUGA :   Pentas Drama Musikal Dalam Merayakan Ulang Tahun Ke-10 BlNUS SCHOOL Serpong

Sesuai arahan pimpinan kita berusaha untuk menyelesaikan program titik unggulan itu secepatnya( tiga bulan) kata Lurah Kramatjati, Karman.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification