Titik Unggulan Kelurahan Kramatjati Di Jalan Batu Tumbuh Di Rw 06

Titik Unggulan Kelurahan Kramatjati Di Jalan Batu Tumbuh Di Rw 06

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Titik unggulan Kelurahan Kramatjati,Kecamatan Kramatjati, Jaktim di Rw 06 meliputi 3 Rt yakni Rt 01,03 dan Rt 04 di sepanjang Jalan Batu Tumbuh di Rw 06 kata Lurah Kramatjati, Karman kepada Citranewsindonesia.Com, Rabu (2/11-2022) dikantornya.

Titik unggulan di Rw 06 kelurahan kramatjati itu akan dibuat potnisasi pohon depan makam samping kantor Sekretariat Rw 06 di Jalan Batu Tumbuh kata Karman.

BACA JUGA :   Bupati Sergai Buka Muslub KORPRI Sergai Tahun 2019

Untuk progres titik unggulan di kelurahan kramatjati itu pihak kelurahan telah bersurat kepada Sudin SDA,Pertamanan,Bina Marga dan Sudin Dishub namun yang telah merespon usulan untuk titik unggulan tersebut SDA dan Pertamanan sedangkan Bina Marga dan Dishub belum merespon kata Karman.

Saat ini dari SDA Kramatjati telah mengangkat sedimen (lumpur) disaluran air di sepanjang 300 meter kiri kanan sedang dalam.pelaksaan di Jl.Batu Tumbuh sedangkan dari Pertamanan telah menyerahkan 20 pohon untuk ditanam di potnisasi itu jelas Karman.

BACA JUGA :   DISPARBUDPORA Kabupaten Nias Barat Lakukan Penilaian Video Tari Kreasi Aekhula Manari 2022

Sesuai arahan pimpinan kita berusaha untuk menyelesaikan program titik unggulan itu secepatnya( tiga bulan) kata Lurah Kramatjati, Karman.

(Horison P)

Facebook Comments
JAKARTA TIMUR NEWS