9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ketua TP PKK Walikota Jaktim, Diah Anwar Hadiri Acara TP PKK Kecamatan Kramatjati

2 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Ketua TP PPK Jaktim, Diah Anwar hadiri acara supervisi monitoring dan evaluasi TP PKK kelurahan dan kecamatan kramatjati, Kamis ( 15/9-2022) di ruang aula lantai 4 kantor kecamatan kramatjati,Jaktim.

Camat Kramatjati,Rudy Syahrul dalam sambutannya mengatakan untuk tetap semangat para ibu PKK,Jumantik dan Dasawiswa dalam menjalankan tugasnya sesua tupoksi kerjanya masing dalam memberikan pelayanan kepada warga kecamatan kramatjati katanya.

Salam buat ibu PKK Dawis,Jumantik, pengelola RPTRA, dan juga kepada PKB kelurahan danTP PKB ditingkat Rt,Rw ucap Rudy Syahrul.

Jumlah anggota Dawis 2276 orang,Jumantik,717 orang PKK sekecamatan kramatjati 88 orang kata Camat Kramatjati.

BACA JUGA :   Wakil Camat Ciracas, Alamsah Buka Acara Kunker Anggota Komisi A DPRD DKI F-PKS, Karyatin Jaring Aspirasi Warga Rt 08,Rw 04 Kelurahan Rambutan

Ketua TP PKK Walikota Jaktim,Diah Anwar dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu PKK,Dawis,Jumantik,Dawis,pengelola RPTRA di tingkat kelurahan, dan para lurah atau mewakili dapat hadir pada acara ini kata Diah Anwar.

Selain itu dia juga berharap agar seluruh Ketua dan Wakil dan pengurus PKK di 7 kelurahan yang ada di kecamatan kramatjati ini dapat bekerja sama antar sesama dalam menjalakan tugas sesuai tupoksinya dalam melayani warga masyarakat dilingkungannya masing masing harapnya.

BACA JUGA :   PN Jaktim Laksanakan Eksekusi Tanah& Bangunan Di Rt03 Rw 05 Kelurahan Cawang

Jadi harus tetap semangat dan jaga kekompakan antar sesama anggota karena kita tidak dapat bekerja sendiri tanpa dibantu oleh orang lain kata Diah Anwar.

Hadir pada acara tersebut,Ketua TP PKK Jaktim,Diah Anwar dan jajaranya Camat Kramatjati Rudy Syahrul dan istri,Wakil Camat Kramatjati,Diman dan istri,Sekcam Kramatjati, Suwindarto dan istri,Lurah Cawang,Didik Diarjo,Lurah Tengah,Budi Hartati,Lurah Cililitan,Sukariya,PLH Lurah Dukuh,Daili, Lurah Kramatjati,Batu Ampar dan Lurah Balekambang diwakili.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification