2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Semarak Malam Puncak HUT RI 77 Rt 01/RW 9 Benda Baru Pentas Seni Dan Santunan

2 min read

Tangerang Selatan | citranewsindonesia,com – Masih dalam suasana HUT RI ke 77 Warga Kp Bulak RT 01/RW 09 Benda Baru gelar Semarak Malam Puncak HUT RI 77 dengan mengadakan pentas seni dan santunan ( 2-3 Augustus 2022 ) di Jalan Mesjid Al Amin Kelurahan Benda Baru Pamulang Tangerang Selatan.

Ketua Panitia Ahmad Faisal mengatakan tujuan acara ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme bagi kami generasi muda khususnya warga RT 01 / RW 09 sehingga yang terlibat sebagai panitia acara kebanyakan anak anak muda untuk melakukan hal hal positif dan bermanfaat bagi generasi muda.

“Pada acara ini beberapa anak – anak dan masyarakat kami dan warga sekitar tampil performance dengan potensi yang luar bisa, sehingga menghibur warga yang hadir malam puncak perayaan HUT RI ke 77 dan mengajak pemuda- pemudi kami kompak dan solid juga melakukan kegiatan Positif, Harap Ahmad Faisal.

BACA JUGA :   ORMAS LMP TANGSEL TURUT HADIR SILAHTURAHMI ORMAS OLEH POLRES TANGSEL

Ketua RT Jaro Wirta sebagai ketua RT 01/RW 09 kelurahan Pamulang barat kepada wartawan mengatakan momen ini kita manfaatkan untuk saling mengenal antar warga RT 01/RW 09 Benda baru berharap selalu kompak dan damai sesama tetangga tetap akur kita semua bersaudara.

“Dengan semarak HUT RI 77 kami juga berbagi sedikit kebahagiaan dengan santunan juga door prize dari saya pribadi, walaupun nilainya tak seberapa insyaallah semoga yang menerima bahagia dan bermanfaat.

BACA JUGA :   Video : Pembuangan Limbah di Pemkot Tangsel Mengancam Nyawa Warga

Acara ini didukung anak-anak muda yang punya harapan besar untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan melakukan kegiatan bermanfaat bagi keluarga juga masyarakat sekitar dan berharap pemuda-pemudi warga RT 01/RW 09 dan sekitar menjauhi narkoba yang bisa merusak kehidupan generasi muda di masa mendatang, Harap Ketua RT Jaro Wirta.

(Yusman)

Facebook Comments
Subscribe for notification