Berikan Rasa Aman, Dua Babinsa Kawal Proses Penyaluran BLT DD Kepada Warga

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Pelda Edi Syahputra Rambe Babinsa 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur bersama Aiptu Ridwan Bhabinkambtibmas Polsek Birem Bayeun melaksanakan pengawalan pada proses penyaluran dana BLT DD tahap I s.d III ( Bulan Januari s.d Maret) Tahun 2022 kepada warga Gampong Bayeun, Kecamatan Burem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (09-04-2022).

Pelda Edi Syahputra Rambe, mengatakan kami bersama Aiptu Ridwan sebagai aparat pembina wilayah yang selalu melindungi dan memberikan rasa aman serta nyaman terhadap warga didesa, seperti saat menerima BLT DD Bulan Januari s/d Maret 2022 ini, kita hadir mendampingi demi kelancaran dan keamanan warga serta penyelenggara.

BACA JUGA :   Bantu Petani Bajak Sawah, Babinsa Ramil 11/Brb, Kodim 0104/Atim, Operasikan Handtractor

“Adapun penerima dana BLT DD tahap I s.d III (Bulan Januari s.d Maret 2022) di Gampong Bayeun berjumlah 76 KK dan dengan masing- masing menerima sebesar Rp 900.000 ( Sembilan ratus ribu rupiah )”, ujarnya.

Sementara itu Danramil 11/Brb Kapten CZI Karsono, mengatakan
Bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari pemerintah melalui Dana Desa, hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus covid-19.

BACA JUGA :   Babinsa Darul Aman Turun Kelapangan Bantu Petani Tanam Benih Jagung

“Kami mengharapkan bantuan BLT ini bisa dimanfaatkan dan digunakan semestinya, semoga dengan adanya dana bantuan ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah binaan serta Bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai kebutuhan”, pungkas Danramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Kapten CZI Karsono.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH