Babinsa Berikan Sosialisasi Rekrutmen TNI-AD ke Lingkungan Sekolah

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Dalam rangka membangkitkan minat kawula muda khususnya para pelajar SMA, Serka Armada Aryanto Babinsa Koramil 19/ Indra Makmur, Kodim 0104/ Aceh Timur, Sosialisasikan Rekrutmen TNI-AD kepada Siswa/i SMA Negeri 1 Indra Makmur, yang terletak di Jalan PTPN 1 AFD I, Julok Rayeuk Utara, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15-02-2022).

Pada soasialisasinya Serka Armada Ariyanto menyampaikan, bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Indra Makmur. Tidak hanya di sekolah Babinsa juga turut Sosialisasikan kepada Masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit TNI-AD.

BACA JUGA :   Serda Suherianto Bantu Pasang Pagar Di Kebun Warga, Untuk Cegah Hama Babi Hutan

“Kami terus berupaya untuk menarik minat generasi muda untuk mengabdikan dirinya sebagai prajurit TNI, baik itu melalui jalur Tamtama, Bintara maupun Perwira,” jelasnya.

Serka Armada Ariyanto menjelaskan tentang persyaratan untuk menjadi prajurit baik itu secara online maupun mendaftar langsung.

” Adik-adik sekalian dapat melihat informasinya melalui website rekrutmen prajurit TNI atau bertanya langsung ke kantor Kodim pada bagian personil, untuk berdiskusi secara langsung bahan-bahan apa saja yang perlu disiapkan untuk mendaftar diri sebagai calon prajurit TNI,” tambahnya

Serka Armada Ariyanto juga mengingatkan kepada seluruh Siswa/i agar selalu menjaga kesehatan apabila ada yang berminat untuk menjadi calon prajurit TNI.

BACA JUGA :   Anggota Koramil 19/Idm Pasang Tiang Bendera Di Madrasah Ibtidaiyah Bustanul Suqra Alue Ie Merah

” Lanjut, bagi pria dan wanita, yang berkeinginan untuk mengabdikan dirinya kepada TNI-AD khususnya harus mempersiapkan diri dari sekarang baik itu fisik maupun mental, dan tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit. Babinsa siap membantu mengarahkan untuk menjadi Prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita,” tutupnya.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH