Dirpamobvit Polda Banten Jalin Silahturahmi Dengan Ketua DPRD Provinsi Banten

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni yang didampingi oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo dan Kanit 1 Subdit VIP Kompol Dodid di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Banten, pada Jum’at (04/02).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Sony beserta jajarannya. Silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjaga sinergitas antara DPRD Banten dengan Polda Banten.

Dalam silaturahmi ini dilakukan pembahasan terkait Sistem Manajemen Pengamanan pada Objek Vital Nasional dan Tupoksi Ditpamobvit Polda Banten di Wilayah Hukum Polda Banten serta membahas terkait penanganan Covid-19 serta percepatan vaksinasi di wilayah Provinsi Banten dan pemulihan ekonomi yang sedang terpuruk akibat pandemi.

BACA JUGA :   Team Reskrim Polsek Tigaraksa Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Dalam kesempatan itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa menjalin kemitraan dan menjaga sinergitas diantara instansi dan lembaga pemerintahan tentu perlu dilakukan, terlebih saat ini masih dihadapkan dalam situasi pandemi Covid-19 di Provinsi Banten yaitu Level II dan III oleh karena itu perlunya sinergitas diantara instansi dan lembaga pemerintahan untuk bahu-membahu mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi agar segera terciptanya Herd Imunity sehingga ekonomi dapat bangkit kembali.

“Silaturahmi ini kami lakukan untuk terus menjaga sinergitas antara Polda Banten dengan DPRD Provinsi Banten, terlebih sekarang kita masih diberikan tantangan karena pandemi belum usai. Jadi perlunya semua instansi dan lembaga untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah untuk menangani pandemi ini agar ekonomi segera pulih,” jelasnya.

BACA JUGA :   Bidpropam Polda Banten Bersama Pamenwas Cek Apel Malam dan Rutan

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Sony menyambut baik kedatangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ini. Ia menyampaikan bahwa dalam hal ini DPRD akan terus berupaya memberikan dukungan dan kontribusi kepada pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 di wilayah Provinsi Banten.

“Tentunya kami akan terus berupaya semaksimal mungkin, memberikan kontribusi untuk menangani pandemi yang itu juga merupakan kewajiban kami untuk turut serta menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat Banten”, tuturnya.

*(BS)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH