26 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pemilihan Ulang Anggota LMK Di Rw 03 Kelurahan Cawang Dilaksanakan Di Gedung SDN 01 Kelurahan Cawang

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Pemilihan ulang anggota lembaga masyarakat kelurahan (LMK) di Rw 03 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jaktim, dilaksanakan di ruang kelas SDN 01 kelurahan cawang, Minggu (12/12-2021).

Pemilihan ulang anggota LMK di Rw 03 kelurahan cawang ini karena anggora LMK yang terpilih kemarin, Pajar Nasution batal sesuai aturan Pemprov DKI Jakarta yang sudah pernah menjadi anggota LMK 2 priode tidak bisa mencalonkan diri lagi kata Lurah Cawang, Didik Diarjo kepada Citranewsindonesia.Com di gedung SDN 01 kelurahan cawang.

Pada pemilihan anggota LMK itu ada 2 calon yakni Yasman Iyus dan Yova Yerisa, untuk jumlah pemilih ada 101 suara batal 2 suara untuk pemenang pemilihan LMK itu, Yusman Iyus dengan perolehan 61 suara sedangkan lawannya Yova Yerisa hanya proleh 38 suara kata Didik Diarjo.

BACA JUGA :   Kapolri Penuhi Janji Jenguk Sinta Aulia Anak Yang Sakit Tumor Kaki

Saya berharap agar anggota LMK kelurahan cawang di Rw 03 ini dapat bekerja maksimal untuk kepetingan warga Rw 03 untuk lebih baik dari sebelumnya harapnya.

Hadir pada acara pemilihan anggota LMK Rw 03 itu, Lurah Cawang,Didik Diarjo,Binmas Kelurahan Cawang, Aiptu Sulistio, Babinsa Kelurahan Cawang, sertu Ginanto, dan sertu Suparjo, Hendra mewakili Camat Kramatjati, Rudy.S, Ketua Rw 03, Nano dan pengurus Rt,Rw 03 kelurahan cawang.

Acara pemilihan ulang anggota LMK Rw 03 kelurahan cawang itu berjalan tertib dan aman.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH