Polres Nias Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021

Gunungsitoli | Citranewsindonesia. Com– Keluarga Besar Polres Nias memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 yang dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Polres Nias, Jalan Bhayangkara No. 01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Kamis (21/10/2021) pagi.

Peringatan Maulid Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 mengambil tema “Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Presisi“.

Dalam Sambutannya Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K menyampaikan bahwa dengan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinannya yang dapat kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas-tuas Polri dalam melayani Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presesi.

BACA JUGA :   Polres Nias Mengamankan Dua Orang Pengedar Narkoba Di Gunungsitoli

Setelah selesai memberikan Kata Sambutan Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. bersama dengan PJU Polres Nias menyampaikan Tali Asih kepada 20 Orang anak Yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K, Kabag Sumda Kompol Erlonggena, Para Kasat, Kapolsek sejajaran, Kasat Binmas selaku Ketua Panitia Pelaksana, Pemberi Tausiyah Ustad Ilyas Malik Harefa, Brigadir, Bhayangkari Cabang Nias dan ASN Polri yang beragama Islam.

BACA JUGA :   Walikota Tangsel Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

(Humas Polres Nias / Agus lase. )

Facebook Comments

Agustani

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH