Sowa,a Laoli SE, M.Si Dampingi Kunker Kapolda Sumut

Gunungsitoli| Citranewsindnesia.com–  (24/09/2021), Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si mendampingi kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si beserta rombongan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi masal, bertempat di SMA Negeri 3 Gunungsitoli Jl. Maena No. 3 Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Kamis, 23 September 2021.

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah beserta Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si dan para PJU Polda Sumut melakukan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Nias.

Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara tersebut ke Kepulauan Nias dalam rangka tindak lanjut arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, bahwa daerah-daerah yang masih rendah pelaksanaan vaksinnya harus digenjot sehingga diakhir tahun 2021 ini, diharapkan mencapai 70% dari target yang ada.

BACA JUGA :   Penghina Wabup Nias Barat Diserahkan Kepada Kejaksaan Negeri Gunung Sitoli

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, Dandim 0231 Nias, dan Polres Nias, yang telah melaksanakan pemberian vaksin secara masif, beliau berharap agar hal ini bermanfaat untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si memberikan paket bantuan Sosial berupa bahan sembako kepada warga Gunungsitoli terdampak Pendemi Covid-19 sebanyak 200 (dua ratus) paket dan juga pemberian kursi roda kepada warga yang mengalami lumpuh akibat sakit, ”Hari ini juga, kita melaksanakan pemberian bantuan sosial dari Polda Sumatera Utara bersama-sama dengan Polres Nias, berkaitan dengan peringatan 31 tahun Angkatan saya Alumni Akpol 1990, melaksanakan pengabdiannya untuk bangsa dan negeri. Makanya, kita berikan bantuan sosial, baik itu dalam bentuk kursi roda maupun bantuan sembako. Mudah-mudahan bantuan sosial ini, bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan,” papar Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengakhiri arahannya.

BACA JUGA :   Pemkab Nias Barat Launching Penanganan Vaksinasi Covid19

Kunjungan kerja Kapolda Sumut tersebut dihadiri oleh Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli Wilser Juliadi Napitupulu, S.Si, Apt, MPH, serta para awak media.

(Agus lase)

Facebook Comments

Agustani

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH