Program 100 Hari Kerja Bupati Dan Wabup Sergai, Mendapat Pujian Dari Masyarakat

Serdang Bedagai, Citranewsindonesia – Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati ( Wabup ) Serdang Bedagai ( Sergai ), ternyata mendapat pujian dari masyarakat Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal itu disampaikan masyarakat Desa Bogak Besar melalui Kepala Desa Bogak Besar, Syahrum, diruang kerjanya saat awak Media ini berkunjung kekantornya, Selasa ( 25/05/2021).

Syahrum mengatakan, program100 hari kerja Bupati dan Wabup Sergai, memang pantas diberikan acungan jempol. ” Program 100 hari kerja Bupati dan Wabup Sergai memang pantas diberikan acungan jempol, dan kami masyarakat Desa Bogak Besar sangat berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai, karena jalan kami sudah mulus sebelum selesai program 100 hari kerja beliau”, ungkap Kepala Desa, Syahrum.

BACA JUGA  Pemilihan Calon Anggota Dekot Jaktim, Di Kelurahan Tengah Berjalan Lancar

Terkait tentang pembangunan jalan di Desa ini Kepala Desa Bogak Besar, Syahrum mengatakan bahwa selama ini belum pernah ada pembangunan jalan yang panjangnya sepanjang ini di desa desa Bogak Besar.

” Selama ini belum pernah ada pembangunan jalan yang panjangnya sepanjang ini di desa kami ini, selama ini pembangunan jalan paling hanya sekitar 200 meter panjangnya”, ungkap Syahrum lagi.

Syahrum juga menjelaskan bahwa sebelumnya selama ini ada 2 dusun yang memang belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali, yaitu dusun 2 dan dusun 7, namun dengan adanya Dambaan di dusun 7 sudah ada pengerasan jalan sampai perbatasan Desa Pematang Kuala yang merupakan Desa tetangganya.

BACA JUGA  12 Ribu Peserta Meriahkan Pawai MTQ ke-IX dan Pelajar ke V

” Selama ini disusun 7 belum pernah ada pembangunan jalan, namun dengan adanya Dambaan , di dusun tersebut sudah ada pengerasan jalan yang perbatasan desa Pematang Kuala, dan kami sangat sangat berterimakasih terhadap Bupati dan Wabup”, ungkap Kepala Desa Bogak Besar, Syahrum sambil mengacungkan Jempol dihadapan awak media ini.

( Aripin )

Total View 50 

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH