Kejari Tangsel  Dan PWI, Siap Sinergi Tingkatkan Pemahaman Hukum Kepada Masyarakat

Kejari Tangsel  Dan PWI, Siap Sinergi Tingkatkan Pemahaman Hukum Kepada Masyarakat

TANGSEL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan audiensi dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan, Selasa (30/3/2021) di kantor kejaksaan Jalan Promoter Serpong Tangerang Selatan.

Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto mengatakan, audiensi tersebut sebagai awal kerjasama untuk meningkatkan pemahaman hukum kepada masyarakat  melalui publikasi media.

“Sebagai organisasi tertua dan diakui Dewan Pers, kami PWI Tangsel tentu siap berkolaborasi dengan Kejari Tangsel berkaitan dengan publikasi. Terutama soal transparansi pembangunan disegala lini.

“Kami juga siap jadi garda depan publikasi untuk membantu memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat,” kata mas eko panggilan akrab, Selasa (30/3/2021).

BACA JUGA :   Aroma Tak Sedap Dari Sampah Setu Parigi

Audiensi ke Kejari Tangsel tersebut diiikuti oleh sejumlah pengurus. Mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, seksi kerjasama antar lembaga dan humas.

Audiensi tersebut, diterima langsung oleh Kajari Tangsel Aliansyah di ruang kerjanya. Didampingi oleh Kasi Intel dan jajarannya.

Kajari Tangsel Aliansyah mengatakan, pihaknya menyambut audiensi dan rencana kerjasama tersebut.

Menurut Kajari Tangsel Aliansyah, dengan menjalin kerjasama dengan organisasi media itu menjadi mitra untuk bersama-sama membangun pemahaman masyarakat terhadap hukum.

“Audiensi ini merupakan upaya untuk saling mengenal dan terjadi komunikasi serta koordinasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” katanya.

BACA JUGA :   Dinas Koperasi dan Wartawan Tangsel Agar Bersinergi Dengan Dirikan Koperasi

Mantan Kajari Kabupaten Siak Riau itu berharap, nantinya kerjasama yang terjalin dapat saling membantu untuk memberikan pemahaman hukum terhadap masyarakat.

“Kerjasama ini tentu kita saling membutuhkan. Tujuannya agar pemahaman masyarakat itu meningkat. Kami kejaksaan menjadi panglima penegakan hukum dan teman-teman media menjadi wadah publikasi memberikan pemahaman masyarakat terhadap hukum,” pungkasnya.

 

(HUMAS PWI TANGSEL)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN