1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pastikan Aman, TNI-Polri Lakukan Pengamanan Kunjungan RI-1

1 min read

BANTEN | Citranewsindonesia.com — Polda Banten dan Kodim 0602/Serang gelar Apel Pasukan Pengamanan RI-1, Kamis (04/03/2021) ke Bendungan Sindang Heula di Gerbang Bendungan Sindang Heula.

Kegiatan dipimpin oleh Dandim 0602/Serang, serta dihadiri oleh Dirsamapta Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, dan Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Banten.

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono mengatakan, kegiatan ini sinergitas antara TNI-Polri untuk melaksanakan pengamanan RI-1.

BACA JUGA :   Antisipasi Musim Penghujan,DLH Tangsel Pangkas Dahan Pohon Dibahu Jalan

“Tujuan dari Apel Pasukan Pengamanan RI-1 ke Bendungan Sindang Heula ialah, memastikan kesiapsiagaan personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan,” ujar Soehardono.

Sementara itu Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto S.I.K menyampaikan bahwa dirinya harus memastikan situasi kamtibmas di daerah Bendungan Sindang Heula benar-benar aman sehingga kunjungan RI-1 tidak ada gangguan.

BACA JUGA :   Jelang Pilkada dan Pilpres, Formasi Himbau Tolak Politisasi Tempat Ibadah

“Kita pastikan pengamanan bersama TNI-Polri kunjungan RI-1, ke Bendungan Sindang Heula dengan aman dan lancar, kita pastikan tidak ada gangguan yang menghambat atau yang beresiko menghentikan jalannya kunjungan,” ucap Noerwiyanto.

(Bid Humas)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH