Kasatpol PP Jaktim, Lakukan Kunjungan Ke Kantor Pol PP

Kasatpol PP Jaktim, Lakukan Kunjungan Ke Kantor Pol PP

JAKTIM | Citranewsindonesia.com — Kasatpol PP Jaktim, Budhi Novian melakukan kunjungan, Kamis (25/2/2021) pagi, ke kantor Kasatpol PP Kecamatan Pasar Rebo, Jaktim.

Dalam kunjungannya itu, Budhi Novian mengatakan kepada Citranewsindonesia.com tujuan kunjungannya itu untuk koordinasi dengan Kasatpol PP dan anggota dalam meningkatkan kinerja para anggota di lapangan katanya.

“Jadi hari ini ada 2 Kecamatan yang saya kunjungi yakni Kecamatan Kramatjati dan Kecamatan Pasar Rebo,” jelasnya.

“Selain koordinasi dengan Kasatpol PP dan anggota juga untuk memonitor situasi wilayah di masing masing Kecamatan,” ujarnya.

“Sekarang anggota Pol PP ini untuk operasional di fokuskan di lingkungan RT/RW di zona kuning dan merah pada pelaksaan PPKM micro masa Covid-19 ini, kalau dulu di jalan raya dan pasar-pasar,” paparnya.

BACA JUGA :   Pemprov DKI Telah Didistribusikan 5423 Paket Sembako Ke Kelurahan Tengah

“Sementara di tempat terpisah Kasatpol PP Kecamatan Pasar Rebo, Sarif mengatakan kepada Citranewsindonesia.com, Kamis (25/2/2021) di Kecamatan Pasar Rebo ini jumlah anggota ada 40 anggota semuanya termasuk staf admin dan saya, namun yang bertugas hanya 50% sekitar 20 anggota saja tiap hari di masa Covid-19 ini,” papar Sarif.

“Untuk tugas operasional kalau pagi sampai pukul 10:00 WIB di jalan raya dan lingkungan, dan sorenya patroli monitor wilayah, untuk sip piket malam, anggota gabung patroli dengan Binmas dan Babinsa dari pukul 22:oo – 23:00 WIB di wilayah Kecamatan Pasar Rebo ini,” ujar Kasatpol PP Kecamatan Pasar Rebo, Sarif.

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS