Sondang Tampubolon Anggota DPR RI Komisi VI F-PDIP Berikan Bantuan Covid19 Ke Rw 011 Kelurahan Cawang

JAKTIM | Citranewsindonesia.com– Anggota DPR RI,dari fraksi, PDIP Komisi VI, Sondang Tampubolon berikan bantuan dampak covid19 berupa sembako , Senen sore (21/12-20) kepada Dasawisma warga Rw 011 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jaktim dan 1 laptop, printer, tim fokus, kertas a4 4 dus dan 100 kursi,

Seluruh bantuan diatas diserahkan secara simbolis oleh anggota DPR RI, Komisi VI, fraksi PDIP, Sondang Tampubolon pada masa Covid-19 kepada Ketua Rw 011, Suprapto di ruang pertemuan kantor Rw 011 itu.

Pada acara tersebut,hadir Lurah Cawang, Didik Diarjo, Ketua Rw 011,Suprapto dan pengurus Rt dan pengurus ranting PDIP kelurahan cawangdan PAC kecamatan kramatjati.

Sambutan Ketua Rw 011 kelurahan cawang, Suprapto dalam sambutannya mengatakan saya menyambut baik atas bantuan ibu Sondang Tampubolon atas bantuannya untuk sarana peralatan untuk Sekretariat Rw 011 dan bantuan sembako yang diberikan pada warga Rw 011 ini , mudah mudahan seluruh bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, kata Suprapto.

Selanjutnya Lurah Cawang, Didik Diarjo dalam sambutannya mengatakan kami berterimakasih atas perhatian Anggota DPR RI,dari fraksi, PDIP Komisi VI, Sondang Tampubolon membantu warga kami yang kena dampak covid19 semoga bantuan ini sangat bermanfaat meringankan beban mereka dimasa pandemi saat ini.

BACA JUGA  Camat Sepatan Ajak Kades Peduli Rumah Tidak Layak Huni

Dalam kesempatan kunjungan Anggota DPR RI,dari fraksi, PDIP Komisi VI bahwa kami sampaikan di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jaktim ini belum ada RPTRA ( Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) karena tanah untuk membangun RPTRA itu juga belum ada, jelas Didik Diarjo

Selain itu,untuk gedung sekolah SD sudah banyak,SMP belum punya dan yang ada sekolah SMK 10 dan gedung sekolah SMA juga belum ada papar Didik Diarjo.

Saya berharap untuk kedepannya gedung sekolah SMP dan SMA nantinya ada di kelurahan cawang ini harapnya.

Selanjutnya anggota Komisi VI DPR RI, fraksi PDIP, Sondang Tampubolon dalam sambutannya mengatakan saya mendukung seluruh usulan untuk perbaikan sarana hijau seperti RPTRA dan kebutuhan lainnya untuk kebutuhan warga kelurahan cawang ini katanya.

Seusai acara, Sondang Tampubolon mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada warga Rw 011 ini berkaitan pada masa pandemi Covid-19 untuk bisa membantu mengurangi kesulitan warga RW 011 ini katanya.

(Horison P)

 1,712 kali dilihat

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH