21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Program Cakades nomor urut 2 Di Desa Iwul

1 min read

Bogor,Citranewsindonesia.com –Dikediaman salah satu calon kepala desa Nasim Setiawan yang berlokasi diKampung lengkong Barang desa iwul,kecamatan Parung,kab.Bogor RT2/RW 6 pada hari jumat 11 desember 2012 membahas program dan pelaksanan pemilihan calon kepala desa (PILKADES)pada tanggal 20 Desember 2020 nanti.

Sebanyak 2 calon Kepala Desa Iwul akan berkompetisi dalam Pilkades serentak 20 Desember 2020 mendatang .Cakades yaitu H.Sidik nomor urut 01,Dan Nasin Setiawan SE MM nomor urut 02.

Dalam Pemilihan cakades di desa Iwul terdapat ada 6 RW,Total ada 20 RT dan menggunakan sistem pemilihan pilkada yaitu 3 zona ,5 TPS ,dengan syarat tidak lebih Dari 500 pemilih ,dan dengan hak pilih total 5685 .

BACA JUGA :   NU Care Lazisnu Kota Bekasi Berbagi Kebahagiaan

Di desa Iwul ini mendapatkan juga bantuan sosial dari presiden sekitar 600 paket,bansos provinsi sekitar 300 paket dan bansos dari bupati 300 paket .

Dalam Program yang akan datang Beliau mengatakan kepada media Citranewsindonesia.com dalam program tahun 2020 yang belum terselesaikan karena terkait covid 19 ini tinggal melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan baik pembangunan,sumber daya manusia dan lain- lainnya .Diantaranya infrastruktur harus diselesaikan kurang lebih 30% lagi.

” Meneruskan kebaikan bagaimana desa Iwul yang tertinggal menjadi desa yang maju, bersama sama bangun desa Iwul .Bagaimana desa Iwul yang tertinggal menjadi desa yang maju menjadi desa maju Dari 416 desa sekabupaten Bogor,40 kecamatan dari peringkat ke 38 dari desa yang tertinggal menjadi desa yang mandiri.”Harapan cakades Nasim Setiawan .

#Maria

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH