1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Rapat Koordinasi Kapolsek Pamulang Menjelang Pilkada 2020

2 min read

Tangsel | Citranewsindonesia.com –Rapat Koordinasi Kapolsek Pamulang Yang diadakan di Saung Mardesa,pamulang Tangsel pada sabtu 5 Desember 2020 membahas integritas dalam memelihara keamanan dan ketertiban Menjelang Pilkada 2020 nanti.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek pamulang kompol Supiyanto SH(kapolsek pamulang) ,AKP Nung Holis (wakapolsek pamulang)kyai Hj Saidin(ketua MUI Tangsel),Kapten Inf Syamsuri(Danramil ciputat),Drs.H.Mukroni(camat pamulang),Heri(ketua PPK Pamulang),Fachrudin Zuhri(Ketua FKUB) Dr.M Wildan SS MA.(wakil rektor III Unpam),H.Yoyok,Dedi(PanwasCam),dan rekan media.

Rapat koordinasi kapolsek pamulang ini bekerjasama dengan aparatur pemerintah kecamatan jajaran Muspika Pamulang,Tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka keamanan dan ketertiban yang dimana kita perlu koordinasi dari TNI ,warga masyarakat ,para ulama,para tokoh masyarakat,kepolisian .Agar pemilu Tangsel sukses penyelenggaraan yaitu aman ,damai ,lancar dan tertib serta sukses berprestasi yaitu menghasilkan pemimpin yang amanah ,pemimpin yang mampu membawa mensejahterahkan masyarakat kota Tangerang Selatan.

Kegiatan pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan tanggal 9/12/20 semua pada dasarnya sudah ada pelatihan ,ilmu,berharap tertib ,aman dan sehat termasuk sarana prasarananya,alatnya,dananya.Semua tempat sudah harus disiapkan segala sesuatunya .

Oleh karena itu disemua wilayah berhak menjaga keamanan ,dan ketertibannya.Kemudian di setiap Rt/Rw yang harus diamankan ada di wilayah kita semua.Sedangkan mengawasi,menjaga,dan keamanan adalah tugas TNI.Dan petugas TPS juga harus dibekali kesabaran dan jangan mudah terpancing kepada masyarakat yang hadir bila ada yang membuat ulah atau hal hal sepele.

BACA JUGA :   Jaga Kondusifitas di Tangsel Pemkot Silaturahmi Bersama Ormas Islam

Kapolsek pamulang menjelaskan juga berkaitan khususnya pamulang,nanti tanggal 9 Desember 2020 akan dilaksanakan pesta demokrasi untuk memilih walikota,dan wakilwalikota.Agar pamulang ini dalam pelaksanaannya nanti agar aman,dan sehat.Berkaitan dengan pandemik covid 19 ,dari kepolisian mencanangkan bahwa ada crime covid 19 karena di pamulang ini kembali zona merah.”Dari keamanan dan Kepolisian harapannya semua seluruh masyarakat pamulang aman,harus sehat dan sama sama saling mengingatkan didalam pelaksanaan nanti harus sesuai protokol kesehatan covid 19 dan pelaksanaan aman dan sehat”.Harapan Kompol Supiyanto SH.

“Pelaksanaannya nanti jangan kecolongan,harus saling mengingatkan agar kegiatan pemilu terlaksana dengan baik dengan situasi yang kondusif.
Mari kita sama sama berjuang sekuat tenaga disertai doa smoga yang dicita-citakan hajat tangsel ini smoga pelaksanaan pemilu pilkada sehat,aman.”lanjut Kapten INF. Syamsuri

Didalam suatu TPS nanti kita disuruh cuci tangan,diberikan sarung tangan plastik,masker,diharapkan para pemilih membawa pulpen sendiri.Nanti di TPS ada tiga bilik suara: bilik satu dan dua untuk pemilih yang suhunya dibawah 36 derajat celcius,dan untuk suhu diatas 37,7 derajat Celcius kita adakan bilik yang agak jauh,dan untuk tinta nya menggunakan tinta pipet(tinta tetes).

#maria

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH