Apel Antisipasi Banjir Di Wilayah Kecamatan Pamulang

Apel Antisipasi Banjir Di Wilayah Kecamatan Pamulang

Tangsel,Citranewsindonesia.com — Kecamatan Pamulang mengadakan apel atau upacara dalam rangka antisipasi banjir(apel Siaga pada hari sabtu ,21/112020 pukul 08.00 pagi atas arahan bapak kapolres yang dihadiri Wakapolsek pamulang AKP Enung Holis pamulang jajaran Damkar tangsel,pengurus KNPI,TNI/POLRI,Karang Taruna Kecamatan Pamulang,Satpol PP,Para Lurah,Dinas Kesehatan kecamatan Pamulang.

Kecamatan Pamulang mempunyai titik banjir
salah satunya di wilayah pamulang timur,pamulang barat,dan pondok benda dan titik banjir lainnya .Oleh karena kita dari
Pemerintah kecamatan pamulang harus siap siaga.

BACA JUGA :   Polri Minta Masyarakat Waspadai Provokasi Jelang Pergantian Tahun Baru

Kesempatan hari ini dengan niat yang tekad kita mempunyai tanggung jawab bersama untuk menjadikan kecamatan bebas banjir.

Kemudian kepada lurah menyampaikan kepada masyarakat peduli gotong royong .Hikmah dari Gotongroyong adanya silahturahmi dari masyarakat dan berkoordinasi bersama RT/RW sebagai satuan tugas covid 19 yang dibentuk oleh pemerintah kota tangsel.

“Hari ini kita melaksanakan apel siaga mudah mudahan kita semua dapat berperan aktif dalam menjaga wilayah kecamatan pamulang terhadap potensi-potensi banjir yang ada di kecamatan pamulang.Meyakini Bencana bisa kita atasi bersama sama jika kita peduli,niat .Dan mensuskseskan melaksanakan monitoring di wilayah kita mengenai covid 19.Untuk tetap melaksanakan 3M”harapan H.Mukroni SE,Msi.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Benyamin Turun Langsung Sosialisasikan PSBB Ke Warga

#maria

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN