Lensa Coffee Dibobol Maling, Dua Orang Terekam CCTV

Lensa Coffee Dibobol Maling, Dua Orang Terekam CCTV

KAB.TANGERANG | Citranewsindonesia.com — Lensa Coffe yang berlokasi di Jalan Kelapa dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, RT/006/002 Kabupaten Tangerang dibobol maling, pada Jumat, 11 September 2020 sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam aksinya yang terekam oleh CCTV tersebut, nampak dua orang pria yang membagi peran. Satu orang berada di luar yang bertugas mengawasi dan satu orang berada di dalam warung dengan tugas mengambil barang-barang yang diaggap berharga.

Nampak pria yang mengenakan baju abu berlengan pendek, celana krem dan topi tersebut merangsek ke dalam Caffe dengan merusak penghalang warung dengan menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA :   Petugas Kebersihan Ditemukan Tewas Mengambang Di Situ Pondok Jagung

Owner Lensa Coffee Ai Ratna Sri Ningsih mengatakan, atas kejadian tersebut diketahui sebuah telepon genggam dan dompet yang berada di dalam warung raib digondol maling. Menurutnya, kejadian serupa pernah dialami dulu sejak pertama kali warung yang menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman tersebut dibuka.

“Dulu sempet kejadian yang ilang hp, karena minim bukti, maka ga lapor polisi,” ujarnya kepada wartawan.

Namun, kata Ratna, untuk kejadian saat ini pihaknya telah melaporkan kepada polisi dengan mengantongi bukti kuat yakni rekaman CCTV. Ia pun berharap polisi bisa dengan cepat menangkap pencuri yang telah meresahkan masyarakat setempat.

“Gambar orang di rekaman CCTV cukup jelas semoga polisi bisa cepat menangkap,” tutupnya.

Facebook Comments
HUKUM KRIMINAL KABUPATEN TANGERANG NEWS