NASDEM,DUKUNG MUHAMMAD – SARASWATI GEBRAK PILKADA TANGSEL

NASDEM,DUKUNG MUHAMMAD – SARASWATI GEBRAK PILKADA TANGSEL

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Deklarasi dukungan Partai Nasional demokrasi (NASDEM) kepada Drs. H. Muhamad,M.Si dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai kontestan Bakal Calon Walikota dan wakil walikota di pemilihan kepala daerah Tangerang selatan 01/09 /2020, Bertempat di kawasan Lubana sengkol wisata pemancingan  Muncul kecamatan  Setu Kota Tangsel dihadiri ratusan kader nasdem dan pendukung H.Muhammad Saraswati.

Partai Nasional demokrat (NASDEM) dengan sepenuh hati mendeklarasikan dukungan kepada H.Muhammad Saraswati untuk dipilkada 9 Desember 2020, dengan ini siap menyatakan sebagai berikut;

01. Siap memperjuangkan dan memenangkan dalam pilihan walikota 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

02. Menginstruksikan kepada jajaran pengurus dan kader kader partai Nasdem disetiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Drs. Hj. Muhammad M.si dan Rahayu Saraswati.

03. Menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan  yang berlaku.

BACA JUGA :   KPUD Tangsel Gelar Simulasi Pengumutan Suara Dengan Protokol Kesehatan

Selanjutnya Ketua DPD Nasdem, H. Moh Saleh Asnawi   menyampaikan, dengan dikeluarkannya Surat Rekomendasi Partai Nasdem kepada pasangan tersebut yang ditandatangani oleh Sekretaris Jendral Johnny Gerard Plate dan Ketua Umum Surya Paloh, membuktikan dukungan Ketum Partai Nasdem pada pilkada serentak Tangsel Desember 2020.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Edi Haryadi mengatakan, dukungan tersebut merupakan permintaan dan semangat para kadernya untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada Tangsel 2020.

Bakal calon Wali Kota Tangsel H.Muhamad mengaku, bersyukur lantaran mendapat kepercayaan Partai Nasdem untuk memenangkan Pilkada Tangsel 2020.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus partai NasDem pusat, Provinsi dan kota Tangerang Selatan, yang memberikan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Saraswati. Ini menjadi semangat buat kita bersama-sama memajukan kota Tangsel,” Harap H.Mohammad

BACA JUGA :   Politisi Arsid Dukung Benyamin-Pilar, Wanto Sugito Itu Sah-Sah Saja

Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Banten, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kota Tangsel, Indah Dewi Damayanti, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangsel, H. Saleh Asnawi, Ketua DPC se Kota Tangsel, serta ratusan kader dan simpatisan Partai Nasdem se Kota Tangsel.

Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan,Menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa harus mengecilkan, Menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin Ya robbal ‘ Alamin.

Penulis ( Three – Adella )

Facebook Comments
NEWS SERPONG SETU TANGERANG SELATAN